Find Us On Social Media :

Meski Ayah Rozak Minta Jatah Bulan Tembus 3 Digit, Boy William Sebut yang Dilakukan Bapaknya Ayu Ting Ting Bukan Kematrean, Kok Bisa?

By Grid., Jumat, 17 Maret 2023 | 06:30 WIB

Boy William, Ayah Rozak-Ayu Ting Ting

Grid.ID - Boy William dan Ayu Ting Ting, belakangan memang tengah jadi sorotan.

Apalagi usai banyak netizen menjodoh-jodohkan keduanya.

Dikutip dari YouTube  Kiky Saputri Official, Rabu (15/3/2023),  Boy William sendiri sempat membeberkan kedekatannya  Ayu Ting Ting.

"Gue sayang lah sama dia, pasti gue sayang. Setiap hari kita ngobrol, video call-an lu tahu," ucap  Boy William dalam video podcast bersama  Kiky Saputri.

Lebih lanjut  Boy William menuturkan, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut adalah teman untuk saling mencurahkan isi hati satu sama lain.

"Dia salah satu teman gue, untuk sementara temen gue yang bisa bener-bener saling curhat di setiap harinya," sambung Boy.

Dalam tayangan tersebut,  Boy William sempat menanggapi kabar terkait ayah  Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang mensyaratkan Rp 300 juta per bulan kepada calon suami anaknya kelak.

Hal tersebut ditanggapi santai oleh  Boy William, ia menyebut wajar saja bila ayah  Ayu Ting Ting meminta hal tersebut.

"Ayah Rozak punya anak yang udah sukses sekali, udah bisa menafkahi keluarganya."

"Mungkin ada orang yang melihat hal itu sebagai kematrean atau nggak.

Tapi mungkin itu yang realistis buat anaknya yang dari nol sekarang bisa menghidupi satu keluarga full."

Baca Juga: Terungkap! Boy William Ngaku Ogah Diundang Acara TV Gegara Hal Ini hingga Singgung Soal Takut yang Lain Jadi Tersingkir

"Jadi seorang ayah untuk mensecure dalam kehidupan ini 'anak gue aja bisa kenapa nanti pasangannya nggak bisa' itu masuk akal," terangnya.

Boy William pun menghargai keputusan dari ayah  Ayu Ting Ting tersebut.

"Gue hargai itu," imbuhnya.

Diakui oleh  Boy William,  Ayu Ting Ting adalah wanita idamannya.

Terlebih ibu satu anak tersebut adalah sosok yang pekerja keras dan orang tua tunggal sama seperti ibunya.

"Apkah dia tipeku? Iya.

Dari segi pekerja keras, dia single mother seperti my mom. Bisa membesarkan keluarganya," ucap Boy.

Boy William menyebut sosok Ayu Ting Ting tidak pernah berubah, kendati dalam hubungan keduanya sempat terlibat pertengkaran.

"Dari dulu sebelum dia terkenal, kan kita awalnya bareng dari yang awalnya sama-sama nggak ada yang kenal kita, kita nge-MC satu panggung."

"Dari awal banget sampai sekarang ya sempet ada berantem lah tapi sampai sekarang nggak berubah lah," tutup Boy William.

Baca Juga: Boy William Gombalin Member Blackpink Ini, Fans Ayu Ting Ting Auto Ngamuk, Gak Terima sang Presenter Berpaling ke Wanita Lain?

(*)

Artikel ini telah tayang di Banjarmasinpost.co.id dengan judul, Akui Ayu Ting Ting Tipe Istri Idaman, Boy William: Seperti My Mom