Find Us On Social Media :

Jeffry Waworuntu Sebut Koesnomo Koeswoyo Sempat Alami Anfal Sebelum Meninggal Dunia

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 16 Maret 2023 | 11:35 WIB

Jeffry Waworuntu di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar duka dari dunia musik di mana musisi legendaris Koes Bersaudara Koesnomo Koeswoyo menghembuskan nafas terakhir.

Salah satu sahabat sang anak Chicha Koeswoyo, Jeffry Waworuntu mengatakan jika Chicha tidak pernah bercerita tentang kondisi sang ayah.

Namun beberapa kali Chicha tidak secara detail mengatakan jika ayahnya beberapa kali mengalami anfal hingga gula darah yang tinggi.

"Om Nomo itu Chica gak pernah cerita. Cuma cerita masalah suka Anfal, gulanya kadang kadang tinggi. Seperti hal itu," ujar Jeffry Waworuntu di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Sepengetahuan Jeffry melalui cerita Chicha Koeswoyo, Koenomo Koeswoyo sempat alami anfal pada hari Selasa (14/3/2023) yang seharusnya mereka mengadakan rapat.

Sampai akhirnya rapat tersebut harus ditunda karena Jeffry mendapat kabar dari Chicha jika ayahnya sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Kabar terakhir waktu hari Rabu, hari Selasa itu dia bilang papanya anfal, meeting kita malem itu setengah 7 tuh dipostponed ditunda, enggak bisa meeting," ungkapnya.

Jeffry juga menjelaskan jika saat Nomo mengalami anfal, pihak keluarga sempat membawa ke rumah sakit namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumahnya di Magelang.

"Saya mendengar enggak, jadi beliau brgitu anfal sempat di rumah sakit terus kembali ke rumah terus tiba-tiba meninggal," tuturnya.

(*)