Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Voice 3, Lee Jin Wook Hadapi Organisasi Sadis di Deep Web, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Jumat, 17 Maret 2023 | 15:29 WIB

Profil pemain drama Korea Voice 3 beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Voice 3 beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya menjadi informasi yang tak boleh dilewatkan untuk kamu penggemar serial thriller.

Apalagi drakor ini masih dibintangi Lee Ha Na yang tampil sebagai pemeran utama di seri pertama dan keduanya sehingga profil pemain drama Korea Voice 3 makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Voice 3 maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari VIU, Jumat (17/3/2023).

Voice menceritakan tentang Tim Golden Time yang telah menghadapi begitu banyak perjuangan dan kerja keras, tapi ternyata baru menyentuh permukaannya.

Mereka menyadari ada sebuah kartel yang lebih kejam dan mengerikan bernama Auction Fabre.

Organisasi tersebut memperdagangkan potongan tubuh manusia, menyediakan senjata, film kematian, dan hal lain yang berhubungan dengan misantropi.

Kartel itu beroperasi dan berdagang di Dark Web, yang membuat mereka lebih sulit untuk dilacak dan ditahan.

Untuk melawan kartel dan menyelamatkan nyawa dalam waktu emas, polisi profiler suara berbakat Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) mengeksekusi instruksi ke para detektif di unit lapangan, Do Kang Woo (Lee Jin Wook) dan timnya.

Berhasilkah mereka menumpas jaringan berbahaya tersebut?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Bulgasal Immortal Souls, Drama Fantasi tentang Makhluk Mitologi, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya

Dilansir dari Asianwiki.com, Jumat (17/3/2023), Voice 3 sudah tayang di OCN pada 11 Mei hingga 30 Juni 2019.