Find Us On Social Media :

Ramai Fenomena Anak Pejabat Pamer Harta, Kaesang Pangarep Malah Lakukan Hal Tak Terduga Ini

By Grid., Minggu, 19 Maret 2023 | 12:37 WIB

Kaesang Pangarep

Grid.ID - Belakangan ini, Tanah Air tengah dihebohkan dengan kasus anak pejabat yang gemar pamer harta. Fenomena pamer harta oleh anak pejabat tersebut membuat tak sedikit masyarakat merasa jengkel. Salah satu dari beberapa kasus yang viral adalah Mario Dandy Satriyo yang memamerkan mobil Rubicon hingga motor gede (moge) Harley Davidson miliknya. Sebagai informasi, Mario Dandy merupakan anak dari seorang pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) bernama Rafael Alun Trisambodo yang ironisnya kini telah dipecat gara-gara kelakuan anaknya sendiri. Dikutip TribunWow, melihat fenomena ini, seorang netizen di Twitter dengan akun @F__R__S bertanya kepada anak bungsu Presiden RI Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep di Twitter @kaesangp. Netizen tersebut bertanya apakah Kaesang tidak tertarik ikut memamerkan harta kekayaan. "mas gak ada niatan flexing harta bapak apa biar kek anak pejabat yang lain?" tulis @F__R__S. Menjawab pertanyaan tersebut, Kaesang mengunggah foto ayahnya yakni Jokowi yang dijadikan meme. Dalam meme tersebut, tampak Jokowi sedang melihat handphone dengan raut wajah tampak serius. Di bagian bawah foto ditambah kalimat sebagai berikut: "DUH ANAKKU NGETWIT LAGI."

Baca Juga: HEBOH Foto Erina Gudono saat Masih Kecil, Memang Sudah Bibit Unggul Sejak Dini, Pantas Kaesang Pangarep Kepincut

Jawaban Kaesang ini pun menuai tawa para netizen yang balik membalas menggunakan candaan. "Orang2 kenapa si niat banget jatuhin mas Kaesang, padahal sebaik dan sehumble itu loh mas Kaesang. Bismillah beasiswa," tulis @cantbetogether_. "itu yg di foto kok mirip pak presiden indo yaa?" ujar @iwinniature. "Gini bgt ya becandaan anak presiden," tulis @kadalberkaki. "Mas @kaesangp tutor ngerosting pemerintah tapi gak ketangkap dong," tulis @hugozeldaa. "Mas Kaesang padahal baik bangettt dan santun gitu Bismillah Paspampres," tulis @boygatrak10.

Cuitan Kaesang yang dicuitkan pada Sabtu (18/3/2023) malam itu hingga Minggu (9/3/2023) telah dilihat hingga 437 ribu warganet, dilike 6,9 ribu netizen dan dicuitkan ulang ratusan kali.

(*) Artikel ini telah tayang di Tribun WOW dengan judul Ditanya Netizen Kenapa Tak Ikut Viral Pamer Harta, Kaesang Jawab Pakai Meme Jokowi