Find Us On Social Media :

Dukungan Rekan Selebritis untuk Irish Bella saat Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba

By Cucianingsih, Senin, 20 Maret 2023 | 12:27 WIB

Irish Bella bagikan curhatan pilu saat ia ditinggal sang ayah dan harus jadi tulang punggung keluarga.

Grid.IDIrish Bella tampak terpukul menegtahui suaminya, yakni Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Irish Bella juga mengunjungi Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan pada Senin (13/3/2023).

Usai menemui suaminya, dalam keterangannya bersama awak media, Irish Bella mengatakan jika ia menyerahkan sepenuhnya pada pihak berwajib. Irish Bella, selaku istri dari Ammar Zoni akan mengikuti proses hukum yang berlaku untuk sang suami.

Baru-baru ini, Irish Bella juga mengunggah sebuah ayat suci Al-Qur’an sebagai pelipur hatinya. Melalui akun Instagramnya pada Senin (13/3/2023), Irish Bella mengunggah ayat 44 dalam surat Gaffir.

“Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah.”Q.S Gaffir ayat 44.

Ayat yang diunggah oleh Irish Bella seolah ungkapan isi hatinya dengan kondisi yang kini dijalani oleh Ammar Zoni.

Dalam keterangan unggahan, Irish Bella juga berterima kasih untuk Allah SWT. Selain itu, Irish Bella juga mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah menguatkannya. Artis keturunan Belgia tersebut mengaku harus kuat demi dirinya dan anak-anaknya.

Lebih lanjut, Irish Bella mengaku memiliki banyak kekurangan dan berusaha untuk memperbaikinya.

“Alhamdulillaah. Terima kasih atas Cinta-Mu.. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Sudah Peringati Ammar Zoni Soal Pergaulan, Alasan Suami Irish Bella Kembali Terjerat Narkoba Terkuak Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya. Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan..” tulis Irish Bella.

Sementara itu, banyak rekan dari selebritis yang ikut berkomentar memberikan dukungan untuk Irish Bella. Adapun di antaranya seperti Dinda Hauw, Shireen Sungkar, Cut Meyriska, Kiky Saputri, Fenita Arie, dan masih banyak lagi.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)