Find Us On Social Media :

Cornelia Agatha Jenguk David Ozora untuk Beri Dukungan

By Cucianingsih, Senin, 20 Maret 2023 | 14:27 WIB

Cornelia Agatha

Grid.ID - Aktris Cornelia Agatha kedapatan menjenguk David Ozora, korban penganiayaan dari anak mantan pejabat Ditjen Pajak Indonesia.

Cornelia Agatha yang menjabat sebagai Ketua Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta ini mendatangi RS Mayapada Kuningan, bersama Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait pada Selasa (14/12/2023).

Kedatangan Cornelia bersama Arist ini dimaksudkan untuk menjenguk David yang sudah bangun dari koma. 

Sayangnya, pihak rumah sakit belum memperbolehkan David untuk dikunjungi orang lain selain keluarganya, sehingga Cornelia dan Arist hanya bertemu dengan sang ayah, Jonathan Latumahina. 

Kesempatan ini pun digunakan Cornelia dan Arist untuk memberikan dukungan kepada Jonathan supaya tabah dalam menghadapi kondisi ini. 

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Lia ini juga mengaku bahwa ia dan Jonatan adalah teman baik.

"Kebetulan saya dengan Mas Jo, ayahnya David, juga teman baik. Jadi saya lebih ke menguatkan supaya ayahnya juga kuat. Itu kan membantu David supaya cepat sembuh," kata Lia kepada awak media. 

Tak hanya itu, aktris berusia 50 tahun ini juga sempat berbagi pengalaman tentang pemulihan pasien koma.

Pasalnya, adik dari Lia juga sempat terbaring koma selama sebulan dikarenakan kecelakaan yang menyebabkan trauma di kepala.

Baca Juga: 25 Hari Pasca Dianiaya Mario Dandy, Begini Kondisi David Ozora yang Dirawat di Ruang ICU, Netizen Nelangsa Beri Doa

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)