Find Us On Social Media :

Tips Mudik bersama Si Kecil Dari Travel Blogger Kadek Arini

By Grid., Selasa, 21 Maret 2023 | 06:35 WIB

Grid.ID - Bulan suci Ramadan akan segera tiba.

Bulan penuh berkah dan sarat kerinduan untuk berkumpul bersama keluarga terkasih di kampung halaman.Travel Blogger kenamaan Kadek Arini turut menantikan salah satu kampanye airasia Super App ini dengan berbagi tips andal merencanakan mudik bersama buah hati tercinta.

Travel Blogger dan ibu dari satu orang anak Kadek Arini menjelaskan, "Kalau dulu, travellingsendirian bisa sesuka hati. Sekarang, semua harus dipikirkan secara matang karena sudah punya bayi!Makanya, aku bagi-bagi tips ke sesama orang tua yang mau pulang kampung atau liburan di Lebaran nanti. Kebetulan juga, aku ada rencana pulang ke rumah keluarga di Bali.

Untungnya, ada kampanye Super App Raya Sale dari airasia Super App yang bisa bikin perjalanan kami sekeluarga makin praktis dan hemat! Apalagi, sekarang sudah ada e-hailing airasia ride untuk jalan-jalan di Bali!"

Mendukung persiapan mudik dan libur Lebaran masyarakat Indonesia, airasia Super App menghadirkan kampanye bertajuk ‘Super App Raya Sale’. 

Mengingat tingginya permintaan perjalanan di hari raya Lebaran, tentunya sebagian besar orang telah merencanakan keperluan mereka dari jauh-jauh hari.

Terutama, ini adalah masa mudik pertama kali tanpa adanya penerapan PPKM dan regulasi pembatasan perjalanan.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung, Lee Na Young Tetap Eksis Meski Sibuk Jadi IRT, Cek Link Nonton

Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bahkan telah mengantisipasi melonjaknya angka pemudik di tahun ini yang diperkirakan akan mencapai 80 juta orang.

Salah satunya, melalui koordinasi optimalisasi bandara dan maskapai penerbangan.Menanggapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perjalanan di hari Lebaran yang mudah sertaterjangkau, Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika memberikan penjelasan.  "Bulan Ramadan menjadi momen penting bagi kami sebagai pelaku industri perjalanan. Maka dari itu, kami menghadirkan Super App Raya Sale dengan promo dari hulu ke hilir yang menguntungkan bagi para pengguna.

Mulai dari pemesanan tiket pesawat berbagai maskapai nasional dan global, reservasi hotel, airasia ride di Bali, airasia food, shop, dan lain sebagainya.”

“Kami juga memastikan kesiapan dari sisi back-end agar pengalaman pengguna dapat berjalan mulus. airasia Super App optimis momen ini akan menjadi ceruk peluang bagi performa bisnis kami, para mitra, sekaligus seluruh pengguna dengan pengalaman perjalanan yang terintegrasi, mudah, dan terjangkau,” sambung Boni.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Queen In Hyun's Man, Serial Bertema Time Travel Dibintangi Yoo In Na, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya