Find Us On Social Media :

Dikenal Sebagai Pelawak, Rina Nose Akui Pernah Merasa Terbebani dengan Komedi yang Dibawakannya!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 22 Maret 2023 | 07:37 WIB

Dikenal sebagai seorang pelawak, Rina Nose mengatakan jika 'gelar' tersebut menjadi sebuah tanggung jawab sendiri.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti serba bisa Rina Nose lebih banyak dikenal sebagai seorang komedian atau pelawak karena tingkah lakunya dan pembayarannya di setiap program televisi.

Namun memiliki 'gelar' sebagai seorang pelawak, wanita berusia 39 tahun ini mengatakan jika 'gelar' tersebut menjadi sebuah tanggung jawab sendiri.

Hal ini dirasakan ketika Rina tidak mendapatkan materi komedi yang akan dia bawakan di atas panggung yang menjadi beban tersendiri baginya.

"Ada pasti itu selalu karena bentuk tanggung jawab ya, kaya dalam satu momen engga dapat materinya itu jadi beban buat kita," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Jika momen-momen saat itu sudah mulai terlihat, Rina yang berusaha untuk profesional mengaku bahwa dirinya akan mencoba ikuti alur yang ada.

Sebelum akhirnya Rina akan mencoba untuk masuk disaat momen yang tepat untuk melayangkan komedi yang sesuai dengan alur yang ada.

"Ngikutin alur biasanya mau kemana sambil nyari tunggu momen baru kita masuk," ungkap Rina.

Selain itu komunikasi dengan sesama pemain sebelum syuting menjadi salah satu cara Rina untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Di mana dirinya akan banyak ngobrol dengan pemain lain dan saling bertukar pikiran mengenai ide cerita yang akan dibawakan pada syuting.

"Iya sebelumnya selalu ada briefing, kita brainstorming kira-kira mau apa yang cocok sama kondisi ini gimana enaknya ngobrol sama-sama harus saling tukar ide. Kalau ada yang blank kira-kira gimana nih" pungkasnya.

Baca Juga: Rina Nose Mendadak Akui Jadi Korban Pelecehan Seksual, Begini Kronologinya

 

(*)