Find Us On Social Media :

Niat Baik Ingin Beli Rumah, Patricia Gouw Malah Kena Tipu Rp 2 M Hingga Diteror oleh Oknum Tidak Dikenal!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 22 Maret 2023 | 10:47 WIB

Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus presenter Patricia Gouw yang mengaku menjadi korban penipuan oleh salah satu perusahaan bernama Indosurya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari model sekaligus presenter Patricia Gouw yang mengaku menjadi korban penipuan oleh salah satu perusahaan bernama Indosurya.

Patgouw, panggilan akrab dari Patricia Gouw ini mengaku mengalami stres berat karena dirinya tertipu hingga Rp 2 M karena membeli rumah di perusahaan tersebut.

"Awalnya kenapa gua ga di insert, 5 bulan karena gua stres lah, mau beli rumah, tiba tiba ilang 2 M, sama indo Surya," ujar Patricia Gouw di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Tertimpa musibah yang besar, Patgouw mengakui jika dirinya tidak berani untuk menyebarkan masalahnya ini melalui media sosial pribadinya.

Padahal Patricia menyadari jika dirinya memiliki banyak penggemar dan platform media sosial yang bisa membantu dirinya dalam menghadapi kasus penipuan tersebut.

"Aku ga viralin karena sejujurnya aku takut, karena aku ngomong yg hire aku itu punya kuasa kan, jadi mungkin gua juga juga nge-down," kata Patricia Gouw.

"Padahal sebenernya Tuhan kasih gua kepercayaan punya followers, punya platform Instagram, bisa memviralkan itu sendiri," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan ternyata rasa ketakutan Patricia tersebut karena dirinya mengaku diancam oleh beberapa oknum yang membuat dirinya diam seribu bahasa.

"Cuman pada saat itu ada beberapa oknum yang mencoba nakut-nakutin gua sampe gua diem karena gua gak mau ada masalah karena kita tidak tau kita berhadapan dengan siapa," imbuhnya.

"So long story short setiap ada berita dia bisa untuk menutupi berita tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Patricia Gouw Resmi Resmi Menikah dengan Kekasih Bulenya di Pulau Bali

 

(*)