Find Us On Social Media :

Dijanjikan Uang Kembali, Patricia Gouw Buka Suara Soal Penipuan oleh Indosurya Tapi Malah Dituduh Pencemaran Nama Baik

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 22 Maret 2023 | 12:27 WIB

Patricia Gouw

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Presenter sekaligus model Patricia Gouw akhirnya angkat bicara atas penipuan yang dialaminya oleh salah satu perusahaan bernama Indosurya.

Patricia mengatakan jika dirinya sempat terkena somasi selama 2 tahun hanya karena menanyakan kejelasan uang yang dia berikan sebesar Rp 2 M.

Di mana pihak Indosurya sebelumnya sudah menjanjikan untuk mengembalikan uang para korban termasuk Patricia dalam waktu 1 tahun.

"Sampai akhirnya setelah dua tahun ini aku disomasi karena aku sempet kesel nanya 'Kenapa chat gua gak dibales-bales?' Sama orang marketingnya," ceritanya.

"Ya dong kan lu udah janji untuk balikin duit gua, gua udah sabar nih dua tahun udah cukup dong ya kan, karena katanya kan satu tahun bakal balikin semuanya bukan cuman gua tapi 6 ribu orang yang lainnya juga," imbuhnya.

"Misalkan ke gua pribadi tuh harusnya dibalikin totalnya .. juta, tapi cuman dibalikin 500 ribu, sejuta, kesel gak? Ya kan," ujar Patricia Gouw di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

Tidak mendapatkan hak yang sama dengan korban lainnya akhirnya membuat Patricia memberanikan diri untuk buka suara melalui akun media sosialnya.

Bukannya mendapatkan respon yang baik dari pihak marketing, Patricia malah dituduh melakukan pencemaran nama baik terhadap pihak mereka.

"Terus malahan gua gak dapet sama sekali, gua tuh sama sekali gak dapet 500 ribu awal-awal, gua kesel kan yang lain dapet gua gak dapet, mau gak mau gua koar-koar di sosial media lah," imbuhnya.

Baca Juga: Niat Baik Ingin Beli Rumah, Patricia Gouw Malah Kena Tipu Rp 2 M Hingga Diteror oleh Oknum Tidak Dikenal!

"Ownernya sendiri lah yang langsung kontek ke gua, dia bilang kaya 'Lu jangan ngomong sembarangan ya, lu tuh pencemaran nama baik tuh' ya itulah. Ya kumaha, yang tandatangan dese ya kan, di surat-surat semuanya juga namanya dese kan gimana," tuturnya.

(*)