Find Us On Social Media :

Seungri BIG BANG Keciduk Liburan di Bangkok dengan Seorang Model

By Christine Tesalonika, Rabu, 22 Maret 2023 | 19:29 WIB

Seungri BIG BANG keciduk liburan bareng seorang model

Grid.ID - Salah satu member BIG BANG, Seungri terlihat berlibur bersama dengan model/influencer Yoo Hye Won di Bangkok, Thailand.

Akun Instagram @koreadispatch pada Rabu (22/3/2023) bagikan sebuah foto yang memperlihatkan Seungri dan sang pacar yang sedang bergandengan tangan di lobi hotel mewah Bangkok, dengan santai menunjukkan kasih sayang satu sama lain sambil tetap waspada, menghindari pertemuan dengan turis Korea lainnya.

Ya seperti yang diketahui, desas-desus hubungan antara Seungri dan Yoo Hye Won ini bermula pada pada Oktober 2018, ketika sebuah outlet media Tiongkok menerbitkan foto seorang pria dan seorang wanita, diduga Seungri dan Yoo Hye Won, saling berpelukan di sebuah jalan.

Sementara, rumor berkencan tersebut kembali muncul pada pada September 2020, ketika Seungri mendaftar sebagai tentara aktif untuk wajib militernya.

Saat itu, netizen mengklaim bahwa seorang wanita yang menggendong anjing di pangkuannya telah menemani Seungri di dalam kendaraannya, dan banyak yang curiga bahwa wanita tersebut adalah Yoo Hye Won.

Mengetahui kunjungan Seungri dan Yoo Hye Won ke Thailand pada awal bulan Maret, pihak Dispatch pun meminta konfirmasi terkait hal tersebut.

Namun pihak dari Hye Won mengatakan bahwa pertemuan tersebut memang pertemuan sebagai seorang kenalan saja.

"Kunjungan itu adalah pertemuan dengan berbagai kenalan sehubungan dengan pernikahan yang diadakan di Thailand." ungkap pihak Yoo Hye Won yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (22/3/2023).

Sementara itu, mantan anggota Big Bang Seungri dibebaskan dari penjara lebih awal karena berperilaku baik pada 9 Februari 2023, setelah menerima hukuman satu tahun enam bulan.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Seungri Eks BIGBANG akan Bebas Pada 11 Februari

(*)