Find Us On Social Media :

Ayu Dewi Siapkan Buka Puasa, Regi Datau Ingin Menu Ini Selalu Ada

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Maret 2023 | 16:47 WIB

Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Seluruh umat muslim Indonesia saat ini sedang menjalani ibadah puasa termasuk presenter Ayu Dewi yang masih menyiapkan menu buka puasa.
 
Ayu Dewi mengatakan jika saat ini dirinya bukan hanya sedang sibuk menyiapkan menu buka puasa untuk keluarga namun juga pindahan rumah.
 
Diketahui jika Ayu Dewi sedang menunggu rumah barunya yang sudah hampir jadi dan sudah bisa ditempati oleh keluarganya.
 
"Mau pindahan kerumah lagi kebetulan packingan sdh mengunung jadi agak berat ya," ujar Ayu Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2023).
 
Meski begitu, Ayu menjelaskan jika dia masih mengerjakan tanggungjawabnya sebagai seorang istri untuk menyiapkan menu berbuka bagi anak-anak dan suaminya.
 
Untuk Ayu sendiri dia mengakui jika lebih suka berbuka dengan makanan-makanan yang memiliki rasa manis seperti kolak hingga biji salak.
 
Baca Juga: Isu KDRT hingga Perselingkuhan Nyaris Bikin Rumah Tangganya Ambruk, Foto Bareng Lesti Kejora dan Ayu Dewi Panen Pujian!
 
"Tetapi menu buka puasa biasanya aku sukanya yg manis" kaya kolak, biji salak," ungkap Ayu
 
Namun salah satu menu wajib yang selalu Ayu Dewi buat ialah resep tempe goreng peninggalan mendiang sang ibu sebagai menu berbukanya.
 
"Dan tempe goreng peninggalan ibu almarhum aku selalu ada tempe goreng," jelasnya.
 
Berbeda dengan sang istri, Regi Datau mengatakan kepada Ayu Dewi untuk selalu menyediakan bubur Gorontalo yang merupakan kota asal dari Regi sendiri.
 
"Ah kalau suami aku beda lagi, orang Gorontalo jadi biasa kalau buka harus ada bubur Gorontalo gitu," tuturnya.
 

 (*)