Find Us On Social Media :

Mimpinya Terwujud, Ivan Gunawan Buka Toko Baju Muslim dan Undang Anak Yatim

By Anggita Nasution, Kamis, 23 Maret 2023 | 20:30 WIB

Ivan Gunawan saat ditemui di Margo City Mall, Depok dalam acara peresmian toko baju muslimnya.

Laporan Wartawan Grid.id, Anggita Nasution

Grid.id - Ivan Gunawan berhasil mewujudkan mimpinya dengan membuka toko busana muslim 'Mandja by Ivan Gunawan' di Margo City Mall, Depok.

"Ya hari ini kita ngeresmiin store Mandja yang ke 13. Bisa dibilang ini store pertama Mandja hijab ada di mall, jadi kita mulai dari Margo City Mall dan hari ini soft openingnya, jadi ya memang ini mimpi aku pengen punya store di mall gitu ya, karena secara orang kan liburannya rata-rata seringnya ke mall, jadi pengen aja ada di mall," kata Ivan Gunawan di Margo City Mall, Depok pada Kamis (23/3/2023).

Saat soft opening, Ivan Gunawan menggelar pengajian dan berbagi ke anak yatim.

"Aku lupa ya (jumah anak yatim yang diundang) kebetulan anak-anak itu rumahnya dekat aku, jadi ya aku tinggal mereka panggil aja sih, karena mereka hari-hari juga di yayasan pakai baju aku," ujar Igun.

Selain mengundang anak yatim, Igun sapaan akrabnya itu juga menggelar soft opening di awal ramadhan.

Ia pun membeberkan alasannya membuka di toko di awal ramadhan.

"Karena memang ya insyaAllah jadi momentum buat kita para desainer, kalau bulan puasa kan jualannya picknya di bulan puasa dan memang diatur sedemikian rupa bahwa toko ini di buka di awal pertama Ramadhan," tuturnya.

Baca Juga: INNALILLAHI, Ivan Gunawan Berduka, sang Desainer Kondang Kirimkan Doa untuk Sosok Ini hingga Gelar Pengajian!

Igun berharap baju dan kerudungnya disukai masyarakat. Ia juga mengatakan agar orang-orang tak perlu takut untuk datang ke tokonya, karena harga jual baju dan kerudung masih terjangkau.

"Jangan takut masuk ke store aku. Aku mencukupi kantong mereka, aku gak bisa jual yang mahal-mahal, kaya kerudung 200ribuan, baju 300-400ribu, dress satu setengah juta, jadi emang berada di menengah," pungkasnya.

 (*)