Find Us On Social Media :

Maknai Ramadan 2023, Jarwo Kwat Ogah Urusi Masalah Orang

By Hana Futari, Jumat, 24 Maret 2023 | 16:09 WIB

Jarwo Kwat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Jarwo Kwat masih menjalani aktivitas sehari-hari di Bulan Ramadan.

Meskipun syuting sinetron Ramadan yang dibintanginya telah usai, namun Jarwo Kwat masih menjalani pekerjaan di dunia hiburan.

"Ramadan tahun ini, biasanya kan syuting sinetron Para Pencari Tuhan selesai di berapa hari puasa tapi alhamdulillah tahun ini bisa puasa susah selesai," ujar Jarwo Kwat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).

Jarwo Kwat pun bersyukur di momen Ramadan tahun ini dapat dibilang lebih ringan untuk dijalani lantaran tak menjalani syuting.

"Alhamdulillah lebih ringan dalam menjalani puasa tahun ini," kata Jarwo Kwat.

"Paling ya puasa ini ada acara jadi bintang-bintang tamu di beberapa stasiun tv, alhamdulillah," lanjut pemain film Partikelir.

Memaknai Ramadan tahun ini, Jarwo Kwat lebih memilih untuk lebih meningkatkan ibadah.

"Maknanya seperti biasa saja, seperti tahun sebelumnya dalam arti ya lehih meningkat lah insya Allah ibadahnya, kualitasnya itu yang paling penting," katanya.

Selain itu, Jarwo Kwat juga ogah mengurusi urusan orang lain di Ramadan tahun ini.

"Selain itu, ngga usah urusin orang lain, urusi hidup kita sendiri agar lebih meningkat kualitas ibadah," tutup Jarwo Kwat.

Baca Juga: Ngaku Terakhir Nonton Sehari Sebelum Brojolin Bilqis, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Keranjingan Lagi Pantengin Drakor: Ketagihan Gue, Sekarang Udah Kayak Maniak!

(*)