Find Us On Social Media :

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Gelar Pernikahan di Kota Paris

By Cucianingsih, Sabtu, 25 Maret 2023 | 11:57 WIB

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang digelar mewah di Paris

Grid.ID - Hari bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akhirnya tiba. Pada Kamis (23/3/2023) Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo akan melangsungkan pernikahan mereka di Paris. 

Informasi hari pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ini diketahui langsung melalui Instagram Liliana Tanoesoedibjo, ibunda dari Valencia.

Dalam unggahannya, Liliana membagikan video makan malam bersama keluarga besar dengan caption tanggal pernikahan Kevin dan Valencia. 

"2 more days, 23 3 2023," tulis Liliana, dikutip dari Instagram-nya

Tampak dalam video tersebut Harry Tanoesoedibjo serta saudara-saudara perempuan Valencia. Tak sampai di situ, Liliana kembali mengunggah video yang membagikan momen pertemuan keluarga besarnya dan Kevin Sanjaya. 

Tampak pula dalam video tersebut beberapa rekan dari Valencia dan Kevin Sanjaya salah satunya Vidi Aldiano. Keluarga dan para tamu kompak mengenakan pakaian serba putih sama seperti sang calon mempelai. 

Kevin juga tampak memberikan pidato singkatnya di depan keluarga besar detik-detik jelang status barunya sebagai seorang bapak. 

"A Night Before The Big Day," tulis Liliana.

Kolom komentar Instagram Liliana pun dipenuhi doa dan dukungan dari masyarakat. Tak sedikit yang salfok dengan konsistensi Vidi Aldiano yang rela kondangan sampai ke luar negeri. 

Baca Juga: Pantas Kevin Sanjaya Bisa Gelar Pernikahan Megah dengan Valencia Tanoe di Paris, Intip Sederet Ladang Duit sang Pebulutangkis

Sementara itu, dalam unggahan Vidi Aldiano, pelantun Status Palsu itu juga membagikan momen saat makan malam tersebut. Tampa kia dan istri yakni Sheila Dara berfoto dengan pasangan penganti Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

(*)