Find Us On Social Media :

Berawal dari Senang Dandan, Nagita Slavina Berhasil Wujudkan Cita-cita Miliki Lini Busana dengan Namanya Sendiri

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 29 Maret 2023 | 11:09 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti Nagita Slavina baru saja meluncurkan lini busana atas namanya sendiri dengan berkolaborasi bersama salah satu e-commerce di Indonesia.

Nagita menceritakan awal mula dirinya ingin membuat lini busana sendiri karena dia sudah memiliki ketertarikan dalam hal merias diri.

Bahkan Nagita mengakui bahwa dirinya juga senang membaca-baca majalah fesyen karena ketertarikannya pada dunia busana dan kecantikan.

"Awalnya tuh seneng ya berdandan, terutama aku tuh seneng aja gitu kayak match match baju, ngelihat majalah, majalah fashion," ujar Nagita Slavina di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Selain itu, pada masa pandemi Nagita mengaku tidak mengambil pekerjaan apapun yang akhirnya membuat dia berfikir untuk membuat lini busananya sendiri.

"Jadi tuh memang punya cita-cita waktu itu karena pas pandemi ngga ada kerjaan sama sekali, sama sekali kayak ngga ngapa-ngapain, makanya aku berfikir aku pengen menjual brand fashion aja deh sendiri," ucap Nagita Slavina.

Wanita berusia 35 tahun ini mengaku mengulik sendiri desain-desain hingga trend-trend baju yang sedang diminati oleh masyarakat.

Bukan hanya itu, Nagita bahkan sampai membuka lowongan sendiri dalam memilih tim untuk membantunya mewujudkan lini busana nya tersebut.

"Jadi aku bener bener ngulik semua sendiri sampai pada waktu itu aku, sebenarnya dari dulu tuh aku udah punya LinkedIn tapi ngga pernah dipergunakan."

"Jadi saking gabutnya saat itu, jadi aku sampai buka lowongan kerja di LinkedIn," tutur ibu dua orang anak tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Diam-diam Mau Pakai Perhiasan Rp 10 Ribuan? Beda dari Julukan Sultan, Begini Sifat Asli Istri Raffi Ahmad

(*)