Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Akui Sudah Putus dengan Fariz Utama, Ini Alasannya!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 29 Maret 2023 | 18:05 WIB

Nathalie Holscher mengungkap jika kisah cintanya dengan kekasih semasa SMAnya, Fariz Utama sudah kandas.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher mengatakan jika kisah cintanya dengan kekasih semasa SMAnya, Fariz Utama sudah kandas.

"Hah, itu udah kandas," ucap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Nathalie mengatakan jika alasan akhirnya dia dan Fariz memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena masalah kesibukan masing-masing.

Dirinya juga menjelaskan jika baik dia maupun Fariz sudah membicarakan untuk fokus lebih dulu kepada pekerjaan mereka sendiri-sendiri.

"Udah sibuk, lagi sibuk masing-masing, udah bicara baik-baik, disitu juga udah bilang 'yaudah lah sama fokus kerja,'' kata Nathalie Holscher.

Bagi Nathalie hubungan mereka memang sudah bisa kembali dilanjutkan karena dirinya sendiri juga sedang gencar mencari rezeki untuk sang putra, Adam.

"Karena kalo misalkan kita lanjutin, gencar banget nyari kerjaan, ngurusin Adzam, jadi belum ketemu," ucap mantan istri Sule itu.

Melihat hal ini, Nathalie masih belum bisa memastikan masa depan dari jodohnya nanti, dirinya hanya meminta untuk didoakan yang terbaik saja.

"Enggak tahu, ke depan doain yang terbaik aja. Kan kita nggak tahu jodoh gimana," tutur Nathalie.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kadung Bikin Geger Gegara Undangan Pernikahan Tersebar, Eks Istri Sule Bantah Lepas Status Janda

 

(*)