Find Us On Social Media :

Natasha Wilona Ungkap Kesulitan Finansial saat Kecil hingga Pernah Tinggal di Rumah Kayu

By Cucianingsih, Jumat, 31 Maret 2023 | 09:49 WIB

Viral potret rumah Natasha Wilona sebelum terkenal, mantan kekasih Verrell Bramasta pernah hidup susah, rumah sangat sederhana dengan dinding kayu.

Grid.ID -  Natasha Wilona sempat merasakan hidup susah sebelum menjelma sebagai artis papan atas. Saat itu, Natasha Wilona hidup di rumah kayu di kawasan Banjarmasin, Kalimantan Selatan bersama sang mama.

Ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Senin (27/3/2023), Natasha Wilona mengungkapkan hidupnya kala itu cukup susah. Bahkan Natasha menyebut jika dirinya tak mempunyai kendaraan berupa motor dan mobil

"Hidupnya sih sebenernya sih bisa dibilang susah aja sih. Kayak misalnya aku enggak punya motor, enggak punya mobil," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Jangankan memiliki kendaraan, Natasha Wilona juga mengatakan bahwa dia sempat tak mampu membeli kebutuhan sekolahnya. Adapun di antaranya yakni berupa buku dan baju sekolah. Natasha Wilona menyampaikan untuk buku, ia mendapatkan pemberian dari orang lain. Sementara itu seragam, Natasha Wilona memakai seragam bekas.

"Aku nggak bisa beli buku sekolah, nggak bisa beli baju sekolah, buku dari ngasih-ngasih aja. "Terus seragam juga pakai yang sudah bekas bekas aja," kata mantan kekasih Stefan William itu.

Tak hanya itu, Natasha Wilona juga terbilang sederhana dalam urusan makanan. Menurut Natasha Wilona, makanan paling enak yang ia makan adalah pecel lele.

"Terus ya makan di pizza tuh mungkin setahun sekali lah ya, kalau enggak paling enak makan pecel lele," tutup Natasha Wilona.

Seperti diketahui, kesuksesan yang kini diraih Natasha Wilona bukan sesuatu yang mudah untuk dicapai. Sebelum menjelma sebagai aktris papan atas, Natasha Wilona sempat menjalani hidup susah hingga tinggal di rumah kayu. Belum lama ini, rumah masa lalu Natasha Wilona viral di media sosial TikTok. Natasha Wilona pun sempat dikagetkan akan hal tersebut.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID!

Baca Juga: Natasha Wilona Ngaku Pernah Hidup Melarat, Intip Potret Rumah Masa Kecilnya di Banjarmasin, Kondisinya Mengenaskan

 

(*)