Find Us On Social Media :

Syabda Perkasa Meninggal Dunia, Phita Haningtyas Mentari Tulis Pesan Haru untuk sang Kekasih

By Cucianingsih, Jumat, 31 Maret 2023 | 11:29 WIB

Phita Haningtyas Mentari Bongkar Kebiasaan sang Kekasih, Syabda Perkasa semasa hidup.

Grid.ID - Kabar duka datang dari dunia bulu tangkis Indonesia karena kepergian salah satu putra terbaik mereka. Atlet kebanggaan Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah.

Melansir Kompas.com, Syabda meninggal dunia saat hendak ke Sragen, Jawa Tengah, untuk bertakziah karena neneknya meninggal dunia. Tak disangka, Syabda dan sang ibu meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (19/3/2023).

Sementara itu, melansir akun Instagram @phmentarii pada Senin (27/3/2023), kekasih dari Syabda yakni Phita Haningyas Mentari mengungkap isi hatinya atas kepergian Syabda.

Phita Haningyas yang juga seorang atlet badminton tersebut menuliskan curahan hatinya melepas kepergian sang kekasih. Melalui keterangan, Phita Haningyas mengucapkan terima kasih pada Syabda karena sudah memberi warna dalam kehidupannya. Phita juga menyebut jika Syabda merupakan orang yang bertanggung jawab.

Selain itu, Phita menuliskan karakter Syabda sebagai sosok yang baik, tulus, penyayang dan perhatian.

"Terima kasih sudah melukis dan memberi warna di kertas putihku. Terima kasih sudah menjadi orang yg bertanggung jawab atas dirimu sendiri, keluargamu dan juga orang yang kamu sayang. Terima kasih sudah menjadi orang yang baik, yang tulus, yang penyayang juga perhatian," tulis Phita Haningyas.

Terakhir, Phita juga mengungkap kebiasaan Syabda semasa hidup yang selalu mengucapakan selamat pagi dan selamat tidur untuknya.

"'Mowning moy' akan menjadi awal dan 'sleeptight, milofyu' akan menjadi akhir dari chat an kita setiap hari. Tapi 'jangan lupa berdoa' ternyata yang jadi akhir dari chat kamu ke aku, selamanya," tulis Phita Haningyas.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID!

Baca Juga: Syabda Perkasa Meninggal Dunia, Phita Haningtyas Mentari Bongkar Kebiasaan sang Kekasih Semasa Hidup!

(*)