Find Us On Social Media :

Makin Serius, Dewi Perssik Akui sang Kekasih Sudah Berikan Uang Bulanan

By Sulastri Ningsih, Selasa, 4 April 2023 | 11:49 WIB

Dewi Perssik

Grid.ID - Hubungan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan sang kekasih Rully, kini sudah berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Pasalnya, Dewi mengaku jika kekasihnya tersebut sudah mulai memberikan jatah uang bulanan kepada dirinya setelah resmi dilamar.

"Selama ini kan aku jadi suami terus, baru kali ini aku wah, padahal ini masih dilamar ya, aku udah dikasih duit, kayak aku merasa bahwa ya Allah," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Bukan hanya itu, Dewi juga menceritakan jika Rully sudah meminta kepadanya untuk mengatakan setiap keinginan yang ia mau.

Namun Dewi mengaku bahwa dia malah merasa tidak enak kepada sang kekasih.

Seakan tidak ingin terbuai dengan apa yang diberikan oleh Rully, Dewi masih mengingatkan sang kekasih untuk tetap memikirkan kebutuhannya sendiri.

Karena Dewi merasa tidak enak jika harus meminta uang kepada kekasihnya, yang bagi dirinya hingga kini masih dalam fase pengenalan.

"Kemudian aku bilang sama dia kayak gini, 'sebenarnya sih mas kebutuhan mas sisakan saja untuk kebutuhan mas, kalau mas mau kasih aku ya nggak papa'," terang Dewi.

Tonton selengkapnya di youtube channel Grid.ID! 

Baca Juga: Sudah Bucin Pada Rully, Dewi Perssik Justru Ngaku Tak Ingin Buru-buru Naik Pelaminan, Ternyata Ini Alasannya

 

 (*)