Find Us On Social Media :

Roadshow Pelatihan Hafalan Quran Mudah

By Grid., Kamis, 6 April 2023 | 14:59 WIB

Grid.ID  – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Gramedia bersama Cordoba akan melangsungkan acara Roadshow Pelatihan Hafalan Quran Mudah pada hari Jumat, 7 April 2023 pukul 15.30 hingga 17.30 WIB.

Tak hanya itu, akan ada juga kegiatan pemberian wakaf berupa Al-Quran Hafalan dari Cordoba secara simbolis.

Dengan menggunakan metode dari Cordoba yakni One Day One Color serta memakai Al-Qur'an Hafalan dari Cordoba, berlatih menghafal Al-Quran akan menjadi lebih mudah.

Pada kegiatan ini akan mengundang Anandito Dwis yang merupakan seorang Aktor dan Musisi, juga Ustaz Ahmad Komarudin yang merupakan Trainer Quran Cordoba.

Baca Juga: Syukuran Kompas Gramedia 2023 Digelar dengan Tema CollaborAction, Junjung Semangat Bersinergi dan Kolaborasi

Akan ada tujuh Al Quran yang akan digunakan dalam kegiatan ini antara lain yaitu Al Qur’an Cordoba Hafalan 7 Blok Mushaf Tahfiz B6, Al Qur’an Cordoba Hafalan 7 Blok Mushaf Tahfiq A5, Al Qur’an Cordoba Hafalan Cepat 7 Blok Al Hafidz A5, dan Al Qur’an Cordoba Hafalan Cepat 7 Blok Al Hafidz B7.

Kemudian, bagi para calon peserta yang ingin mendaftar acara roadshow pelatihan hafalan Quran mudah dapat langsung mendaftarkan diri melalui tautan registrasi berikut: https://bit.ly/pendaftaranodoc. (*)