Find Us On Social Media :

Dimajukan, Ini Jadwal Tayang Film Buya Hamka

By Grid., Kamis, 13 April 2023 | 05:35 WIB

Pendukung Film Buya Hamka

Grid.ID - Film Buya Hamka akan tayang pada libur lebaran 2023.

Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada 20 April 2023.

Namun karena cuti bersama dan libur lebaran dimajukan sehingga Falcon Pictures  dan  Starvision memajukan tanggal tayang dari Buya Hamka.

Lewat jumpa pers yang dihadiri oleh produser Falcon Pictures, Frederica, Laudya Chyntia Bella dan Donny Damara, secara resmi diumumkan, film Buya Hamka akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 19 April 2023.

Pemeran Siti Raham, Laudya Cynthia Bella, bersyukur film Buya Hamka mendapat sambutan yang baik dari para penontonnya. dalam film Buya Hamka menyampaikan perubahan tanggal dari filmnya itu. Bella bersyukur karena filmnya ini mendapatkan sambutan yang baik dari para penontonnya.

"Jadi kami ingin meminta doa dan support untuk film Buya Hamka. Kami juga ada kabar baik untuk temen semua tanggal 19 April sudah diumumkan pleh Bapak Jokowi itu menjadi cuti bersama, jadi di tanggal 19 April film akan tayang, awalnya yang akan tayang pada 20 April dimajukan menjadi 19 April, semoga tanggal ini menjadi keberkahan," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Frederica, Produser Falcon Pictures.

Baca Juga: Puji Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella di Film Buya Hamka, Najwa Shihab: Bucinnya Kelihatan Banget

"Iya, karena pemerintah secara resmi sudah mengumumkan cuti bersama dimajukan jadi tanggal 19 April 2023, jadilah film Buya Hamka kami majukan juga tayangnya," kata Frederica.

"Responnya sejauh ini yang udah nonton bagus-bagus ya, karena ketika diumumkan perubahan jadwal juga banyak yang antusias," sambung Bella.

Pada momen pengumuman ini, Iwan Fals dan keluarga, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati bersama beberapa pihak seperti Mufidah Jusuf Kalla (Istri dari Jusuf Kalla), Meutia Swasono Hatta, AM Hendropriyono, Ibu Taty Hendropriyono, dan Linda Agum Gumelar turut hadir menyaksikan film Buya Hamka.

Film yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 April 2023 ini, juga diperankan oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahardian,

Ada pula Ayu Laksmi, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.

Baca Juga: Film Buya Hamka Didukung Banyak Pihak, Vino G Bastian Angkat Bicara