Find Us On Social Media :

Chukkae! SEVENTEEN Raih 3,9 Juta Eksemplar di Minggu Pertama Penjualan Album SEVENTEEN "FML"

By Christine Tesalonika, Selasa, 25 April 2023 | 14:14 WIB

SEVENTEEN

Grid.ID - Boy grup dibawah naungan Pledis Entertainment, SEVENTEEN lagi-lagi menorehkan prestasi.

Kali ini, boy grup yang dikepalai oleh SCoups ini meraih prestasi melalui mini album terbarunya bertajuk SEVENTEEN "FML".

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Selasa (25/4/2023), SEVENTEEN merilis mini album ke-10 mereka yang sangat ditunggu-tunggu "FML", yang menampilkan dua title track mereka, "Super" dan "F*ck My Life" pada Senin (24/4/2023) KST.

Pada hari yang sama, album fisik dirilis, dan menurut grafik Hanteo, album ini terjual sebanyak 3.998.373 eksemplar pada hari pertama perilisannya.

Dengan ini, album comeback SEVENTEEN "FML" kini memegang album dengan penjualan tertinggi dalam sejarah Hanteo oleh artis Korea mana pun di Hanteo.

Rekor sebelumnya ditetapkan oleh BTS dengan "Map of the Soul: 7", yang terjual lebih dari 3,3 juta unit pada hari pertama.Mereka juga memecahkan rekor penjualan minggu pertama, membuatnya sangat mengesankan karena mereka melakukannya hanya pada hari pertama perilisan rilis album.Selanjutnya, pada hari yang sama, SEVENTEEN melampaui total 17 juta kopi terjual di semua album mereka di Hanteo, menjadi artis kedua yang mencapai tonggak sejarah ini.

Para Carat atau sapaan untuk penggemar SEVENTEEN pun langsung memberikan ucapan selamat atas prestasi baru dari idolnya tersebut.

"WUAHHH....SEVENTEEN KEREN. Album ini berhasil mengalahkan attacca dan face the sun????..." tulis akun @.

Baca Juga: Circle Para Cogan! Jungkook BTS, Mingyu SEVENTEEN, dan Cha Eunwoo Astro Lakukan Hal Ini hingga Bikin Netizen Syok!

"Gila sih???????????????? padahal seventeen sering bgt comeback, biasanya yg sering comeback tu penjualan nya rata" sama antar comeback ke comeback lainnya, tp hebatnya seventeen tiap comeback selalu meningkat, drastis malah????." tulis akun @.

"YASH THE BIGGEST BG IN THE WORLD NIH KAYANYAA???? deserve, bakat dan achievment setara untuk bg….." tulis akun @.

(*)