Find Us On Social Media :

Anggota Keluarga Meninggal Dunia, Huening Bahiyyih Dipastikan Absen Dari Jadwal Kep1er di Jepang

By Christine Tesalonika, Kamis, 4 Mei 2023 | 10:00 WIB

Huening Bahiyyih dipastikan absen dari jadwal Kep1er di Jepang

Grid.ID - Huening Bahiyyih dikabarkan akan absen dari jadwal Kep1er mendatang karena kehilangan anggota keluarga.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi WAKEONE dan SWING Entertainment terkait ketidakhadiran Bahiyyih.

Huening Bahiyyih dari Kep1er tidak akan berpartisipasi dalam penampilan Jepang grup mendatang karena kabar salah satu anggota keluarga meninggal dunia.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (4/5/2023), agensi Kep1er secara resmi mengumumkan bahwa Huening Bahiyyih akan absen selama dua hari dari “Single ke-2 Kep1er Jepang 'FLY-BY' Debut Showcase,” yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 dan 5 Mei di Yokohama.

"Halo. Ini WAKEONE dan SWING Entertainment.Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa Huening Bahiyyih, salah satu anggota kami, tidak dapat berpartisipasi dalam “Kep1er Japan 2nd Single 'FLY-BY' Debut Showcase” yang dijadwalkan pada 4-5 Mei di Yokohama, karena kehilangan satu keluarga anggota.Kami mohon maaf kepada para penggemar yang mungkin telah menunggu acara ini, dan kami meminta pengertian Anda selama masa sulit ini untuk Huening Bahiyyih dan keluarganya. Dia akan berpartisipasi dalam jadwal terpisah untuk acara ini, dan kami akan segera memberikan pemberitahuan lebih lanjut tentang acara tambahan tersebut.Sekali lagi, kami meminta pengertian Anda yang mendalam, dan kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada Huening Bahiyyih dan keluarganya." tulis WAKEONE dan SWING Entertainment.

Para penggemar pun turut memberikan ucapan berbelasungkawa kepada Bahiyyih dan keluarga.

Baca Juga: 4 Idol Wanita Generasi Keempat Ini Dipilih Netizen Korea sebagai Anggota dengan Visual Paling Menakjubkan, Ada yang dari LE SSERAFIM hingga Kep1er, Kamu Setuju?

"Turut berduka cita untuk hie dan keluarga atas siapapun itu anggota keluarga hie yang dipanggil Tuhan. Semoga yang tiada istirahat dengan damai dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan." tulis akun @.

"Turut berduka cita untuk Huening family, keep strong Huening siblings ????????????" tulis akun @ai_binnn.

"Innalilahi wa innailaihi Raji'un.. Turut berdukacita..Semoga keluarga yang di tinggalkan tabah ya.." tulis akun @.

Turut berduka cita yang mendalam untuk Bahiyyih dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan kelapangan hati. Untuk Sobat Grid yang ingin memberikan ucapan berbelasungkawa bisa langsung tulis dikolom komentar.

(*)