Find Us On Social Media :

Rekomendasi 3 Aksesori Hijab dengan Harga Terjangkau yang Wajib Kamu Punya

By Fathia Yasmine, Kamis, 4 Mei 2023 | 11:29 WIB

Diskon Aksesoris Hijab dari Ciput Sampai Bros, Murah Berkualitas!

 

Daisy Hijab Clip
 

Agar hijab tetap rapi, kamu bisa menggunakan Daisy Hijab Clip dari EmmaQueen Shop yang hadir dengan desain bunga daisy yang cantik. Produk ini memiliki ukuran yang mini, sehingga bisa juga dimanfaatkan sebagai pengait masker.

Untuk melengkapi penampilan, jepit ini hadir dengan koleksi warna pastel dengan harga mulai dari Rp 19.800.* Beragam koleksi lainnya juga bisa kamu temukan di Lazada melalui tautan ini.

3. Zoya Ornament Monogram Brooch

Jika yang lebih suka mengenakan hijab polos, kamu bisa melengkapi penampilan dengan menggunakan bros hijab bergaya mewah dari Zoya, yaitu Zoya Ornament Monogram Brooch. Bros ini terbuat dari material plat berkualitas tinggi, sehingga awet digunakan jangka panjang. 

Zoya Ornament Monogram Brooch bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp 54.280* di Lazada. Klik di sini untuk membeli.

tab 

Agar belanja lebih hemat, jangan lupa untuk memanfaatkan berbagai promo seperti Cashback Tiap Hari sampai dengan 10 persen, produk di Murah Pol Rp 1, serta promo gratis ongkos kirim tanpa minimum pembelian.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera belanja di Lazada untuk penuhi kebutuhanmu!

*Harga dapat berubah kembali normal apabila masa promo sudah berakhir