Find Us On Social Media :

Dee Lestari Jadi Juri Kompetisi Menulis dengan Total Hadiah Rp 500 Juta yang Digelar Kwikku

By Anggita Nasution, Kamis, 4 Mei 2023 | 15:29 WIB

Dee Lestari

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kwikku kembali menyelenggarakan kompetisi menulis dengan hadiah total Rp 500 juta rupiah kepada peserta yang mengikuti kompetisi tersebut.

Kompetisi menulis ini akan diselenggarakan mulai dari 3 Mei hingga 3 Agustus 2023.

Kali ini tema yang diangkat 'Sepotong Kisah di Balik '98'.

Dengan total hadiah Rp 500 juta yang akan diberikaan kepada 20 pemenang. Dan naskah para pemenang berkesempatan untuk dijadikan film.

Penyelenggaraan kompetisi ini, Kwikku menggandeng 5 profesional di bidangnya yang akan menjadi juri untuk mencari karya terbaik, yakni Dee Lestari, A. Fuadi, Erisca Febriani, Luluk HF, dan Okky Madasari.

Dalam kesempatannya, Dee Lestari berharap para peserta bisa menulis dengan beragam meski tema yang diangkat menjadi tantangan.

"Ini bisa memudahkan atau menjadi challenge yg menantang. Walaupun dikasih tema 98 tetap akan bisa bervariasi, kita bicara dari angel, style, genre akan bermacam-macam ada yang mengambil kisah romatis di balik 98, atau aspek politiknya. Ini yang membuat kompentis menjadi seru," tutur Dee Lestari saat preskon, Rabu (3/5/2023).

Selain itu, Dee Lestari juga menyampaikan jika lomba ini bisa dijadikan wadah untuk para penulis dan diharapkan Kwikku akan selalu konsisten untuk memberikan wadah ini setiap tahunnya.

"Saya berharap kwikku bisa konsisten dan hadiahnya yang selalu memberikan hadiah signifikan untuk memberikan yang terbaik untuk penulis di luaran sana," pungkasnya.

Baca Juga: Tangis Sharena Delon Pecah Saat Berdiri di Samping Peti Jenazah Reza Gunawan

(*)