Find Us On Social Media :

'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' Jadi Film Horor Terakhir Aghniny Haque

By Anggita Nasution, Sabtu, 13 Mei 2023 | 10:09 WIB

Aghniny saat gala premier film Kajiman di Epicentrum, Kuningan pada Jumat (12/5/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah produksi Visionari Capital dan Relare Film baru saja mengeluarkan film horor berjudul 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' yang akan tayang dibioskop pada 18 Mei mendatang.

Aghniny Haque selaku pemeran utama mengatakan bahwa film 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' menjadi film horor terakhirnya.

"Ini adalah film horor aku yang terakhir dan aku dengan bangga mengatakan itu," ucap Aghniny saat gala premier film Kajiman di Epicentrum, Kuningan pada Jumat (12/5/2023).

Alasan Aghniny tak lagi bermain film horor lantaran ia tidak ingin melepaskan karakternya dalam film tersebut.

"Agak sombongnya tapi masterpice buat aku dan prosesnya sangat begitu menyenangkan jadi kalau misalkan aku mau ngambil film horor yang lainnya rasanya kaya sedih aja gitu harus meninggalkan kenangan ini dan aku di sini benar-benar ngelakuin yang terbaik dan aku gak lepas setiap momennya karena aku sejatuh cinta itu sama skripnya, aku sesenang itu," tuturnya.

Meski terlalu dini untuk tak lagi bermain film horor, Aghniny mengaku tak mempermasalahkan itu.

"Kayaknya enggak sih, yang terakhir karena aku udah gak mau lagi mau bikin kayak apa, yang dibilang tadi menurut aku ini masterpice dan terlalu cinta sama Kajiman," pungkasnya.

Diketahui film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji di sutradarai oleh Adriyanto Dewo dan di produseri Perlita Desiani dan para pemain yakni Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, Mian Tiara, ledil, Dzuhrie Alaudin, Rukman Rosadi dan Ully Triani.

'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' yang akan tayang dibioskop pada 18 Mei mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Baca Juga: Aghniny Haque Sampai Datangi Psikolog Usai Main Film Horor, Ini Alasannya 

(*)