Find Us On Social Media :

Ricky Cuaca Bongkar Kecurigaan Dahlia Poland Jika Fandy Christian Selingkuh: Seperti Gunung yang Akan Meledak!

By Annisa Marifah, Selasa, 16 Mei 2023 | 15:51 WIB

Ricky Cuaca Bongkar Kecurigaan Dahlia Poland Jika Fandy Christian Selingkuh : Seperti Gunung yang Akan Meledak!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Perikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian jadi sorotan netizen.Dahlia Poland membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan lawan mainnya, Andi Annisa.Tak disangka, terlihat adem ayem, ternyata pernikahan Dahlia Poland diterpa isu perselingkuhan.Ricky Cuaca, sahabat Dahlia Poland angkat bicara soal isu perselingkuhan ini.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @nenk_updatee pada Selasa (16/5/2023), Ricky Cuaca mengungkap bahwa Dahlia Poland telah cukup lama tahu jika sang suami selingkuh."Kalau dari ceritanya Poland, ini udah lama, tinggal nunggu buktinya aja," kata Ricky Cuaca."Mungkin semacam kayak gunung yang lama-lama akan meledak," sambungnya.Setelah memendam lama, Dahlia Poland pun akhirnya berani mengungkap perselingkuhan suaminya.

"Akhirnya Poland berani speak up cerita tentang keadaan rumah tangga dia," kata Ricky."Kemarin-kemarin dia nungguin bukti, chat-chat, macem-macem," sambungnya.

Baca Juga: Senasib dengan Dahlia Poland? Istri Virgoun Langsung Kirimkan Hal Ini ke Istri Fandy Christian, Imbas Isu Perselingkuhan

Netizen pun memberikan komentar atas unggahan ini."Dulu banyak menasehati agar tidak sama si laki, karena hobinya emang cinlok dari dulu. Akhirnya skrg kejadian deh, dia juga dikhianati karena cinlok," tulis akun @michikojauuzaa."Hati seorang istri itu peka emang kalau suaminya ada apa-apa di luaran sana," tulis akun @princes_rena11."Kirain nih orang cuman bisa perkiraan cuaca eh taunya bisa jg perkiraan gosip," tulis akun @greiconugros.

(*)