Find Us On Social Media :

Kelakuan Fandy Christian Dikuliti Mantan Pacar, Suami Dahlia Poland Ternyata Udah Ganjen Sejak Muda?

By Annisa Marifah, Kamis, 18 Mei 2023 | 13:17 WIB

Kelakuan Fandy Christian Dikuliti Mantan Pacar, Suami Dahlia Poland Ternyata Udah Ganjen Sejak Muda?

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Kabar gonjang-ganjing pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang ramai dibicarakan.Tak disangka, selama ini pernikahan keduanya adem ayem, ternyata tak seindah di media sosial.Dahlia Poland pun membongkar kelakuan sang suami yang diduga selingkuh dengan sosok Andi Annisa.Kali ini sosok dan tabiat Fandy Christian pun jadi perbincangan.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @bundsthetic pada Kamis (18/5/2023), mantan Fandy Christian pun mengungkap tabiat suami Dahlia Poland.Ayu Hastari dalam sebuah wawancara mengungkap bahwa awalnya ia tak suka dengan sosok Fandy Christian.Menurut Ayu Hastari, Fandy Christian adalah sosok yang centil dan juga ganjen."Kita pernah ketemu sebelumnya bawain acara kuis," kata Ayu Hastari.

Baca Juga: Dahlia Poland Makin Blak-blakan Bongkar 'Cara Main' Fandy Christian Sembunyikan Aksi Perselingkuhannya Agar Tak Ketahuan"Tapi biasa aja, soalnya aku gak suka dia centil dan ganjen," sambungnya.Fandy Christian pun beralasan bahwa ia mencoba menjalin chemistry dengan lawan mainnya."Ya gitu," kata Fandy Christian malu-malu."Timbul chemistry aja," lanjutnya.

Netizen pun memberikan komentar atas unggahan ini."Abis lo Fan dihujat orang satu Indonesia, rasain," tulis akun @harauly_siregar."Iya dia sebelum nikah ceweknya cantik-cantik dan seksi, pas udah nikah kayak bucin banget sama ceweknya," tulis akun @echarainy.

Baca Juga: Berusaha Main Bersih, Dahlia Poland Ungkap Cara Fandy Christian Komunikasi dengan Selingkuhannya, Ternyata Bukan Lewat WhatsApp!"Ya emang gitu kalau punya suami yang ganjen dan centil gak jamin deh buat kesetiaan," tulis akun @kurniaayu0710.Diketahui bahwa Andi Annisa dan Fandy Christian berada di dalam sinetron 'Jangan Bercerai Bunda'.Melansir Insta Story Dahlia Poland di akun Instagram @dahliachr, terbongkar chat Fandy dengan sosok Cha yang diduga Andi Annisa yang saling sayang-sayangan."Makasih banget kamu udah peduli, udah sayang sama aku. Thanks a lot. Gak bawel gak ikut campur," tulis Fandy Christian."You make me feel better dan tadi bisa aku nahan dan diem aja di depan banyak orang. Aku sayang kamu," tambahnya."I love you Fan, makasih udah perhatiin dan dengerin aku hehehehe," balas wanita tersebut."Makasih cha," balas Fandy Christian.

(*)