Find Us On Social Media :

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Jalan Bareng di Paris, Raut Bahagia Kim Taehyung Saat di Bandara Incheon Jadi Sorotan

By Annisa Marifah, Kamis, 18 Mei 2023 | 18:29 WIB

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Jalan Bareng di Paris, Raut Bahagia Kim Taehyung Saat di Bandara Incheon Jadi Sorotan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Industri musik Korea Selatan dihebohkan dengan kabar dugaan kencan dua anggota boy dan girl band besar Korea Selatan.V BTS dan Jennie BLACKPINK jadi bahan omongan karena kepergok kencan di Paris.Dilansir Grid.ID dari Allkpop.com pada Kamis (18/5/2023), video terbaru yang diposting oleh fotografer Prancis Amar Taoualit diduga menunjukkan V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang berjalan-jalan.Keduanya diduga terlihat berjalan romantis di sepanjang Sungai Seine di Paris. Video-video yang diduga menangkap dua bintang K-pop berpegangan tangan telah memicu konfirmasi bahwa keduanya berkencan.Beberapa penggemar memperhatikan bahwa anggota tim manajemen Jennie, yang dikenal sebagai "@hhuit " di Instagram, mengenakan pakaian yang persis sama di video tersebut. Foto lain yang tidak jelas, diyakini sebagai manajer Jennie,  Alison, juga menambah misteri seputar dugaan pertemuan Paris pasangan itu.Rumor tersebut kembali menjadi sorotan setelah pertama kali muncul pada Mei 2022 ketika dugaan foto keduanya di Pulau Jeju diposting secara online.  

Baca Juga: VIRAL Video V BTS dan Jennie BLACKPINK Jalan Gandengan di Paris, Go Public!Bukti dan foto tambahan muncul selama beberapa bulan ke depan, tetapi baik YG Entertainment, agensi BLACKPINK, atau HYBE, agensi BTS, tidak merilis pernyataan pasti terkait rumor tersebut. Fans dibiarkan berspekulasi dan mengumpulkan petunjuk sambil menunggu konfirmasi atau penolakan resmi dari artis atau perwakilan mereka.Sementara itu netizen juga menyoroti wajah bahagia V BTS saat berada di Bandara Incheon untuk pergi Paris.

Melansir akun Instagram @kfeedsid.Banyak yang menduga kebahagiaan V BTS ini karena sang idol akan bertemu dengan Jennie BLACKPINK."Ketemu ayang udah lama LDR-an," tulis akun @jhonaitta_kim."Pantes bahagia banget ya bapak thv, ternyata ga sabar pengen ketemu ayang, congratulation taennie langgeng ya kalian aku sebagai armyblink hanya bisa support kalian, kalian berhak bahagia," tulis akun @meydianam."V itu mau ngasih tau dia bahagia sm jennie guys," tulis akun @just_me8491.

Baca Juga: Begini Reaksi V BTS Saat Dikenali Oleh Pelanggan di Jinny's Kitchen, Kim Taehyung Auto Lakukan Hal Kocak Ini!

 

(*)