Find Us On Social Media :

Garam Eks LE SSERAFIM Diduga Lakukan Hal Ini Demi Kembali ke Dunia Hiburan Pasca Tak Jadi Idol, Apa Itu?

By Annisa Marifah, Kamis, 18 Mei 2023 | 19:09 WIB

Garam Eks LE SSERAFIM Diduga Lakukan Hal Ini Demi Kembali ke Dunia Hiburan Pasca Tak Jadi Idol, Apa Itu?

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Sosok Kim Garam sempat menjadi bahan perbincangan saat debut dengan LE SSERAFIM.Kim Garam saat itu dituduh sebagai perundung di masa lalunya.Sosoknya pun kini bukan lagi menjadi member LE SSERAFIM grup asuhan Source Music yang tergabung dalam HYBE Label.Melansir Allkpop.com pada Kamis (18/5/2023), baru-baru ini kabar Kim Garam terkuak.Episode baru-baru ini dari tvN 'Free Doctor' membahas sejumlah selebritas di industri hiburan Korea yang terlibat dalam kontroversi.Terlebih kontroversi intimidasi di sekolah tak lama setelah mendapatkan ketenaran dan debut.Mantan anggota LE SSERAFIM Kim Garam menjadi berita utama ketika dia meninggalkan grup tak lama setelah debut mereka di tengah tuduhan kekerasan di sekolah. Masalah tersebut mendapat perhatian yang signifikan, terutama karena basis penggemar remaja grup idola tersebut.

Baca Juga: Kim Garam Muncul Ke Publik Usai Terlibat Kasus Bullying dan Keluar Dari LE SSERAFIMSegera setelah teaser debut LE SSERAFIM dirilis, banyak pengungkapan muncul, menuduh Kim Garam terlibat dalam kekerasan di sekolah. Kontroversi meningkat ketika rumor keburukan Kim Garam beredar lebih lanjut. Akhirnya, Kim Garam keluar dari LE SSERAFIM hanya dua minggu setelah debutnya bersama grup.

Sejak saat itu, berbagai rumor dan update tentang Kim Garam beredar di platform media sosial dan komunitas online. Namun, 'Free Doctor' menegaskan bahwa Kim Garam telah kembali menjadi mahasiswa dan sedang belajar akting.Netizen pun memberikan komentar atas kabar ini."Maksud saya para penggemarnya telah mengatakan ini untuk sementara waktu sekarang, tetapi saya merasa ini cukup menegaskan bahwa dia tidak akan debut sebagai idola lagi. Dia benar-benar kehilangan hasratnya untuk menjadi idola setelah semua kebencian besar yang dia terima dari skandalnya," tulis netizen."Dia diberi pukulan mental yang mengerikan oleh info palsu yang menyebarkan idiot media sosial yang jahat! Saya akan mendukungnya dengan sepenuh hati dimanapun dia muncul! Go Garam!" tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Kembali Bersekolah Pasca Hengkang dari LE SSERAFIM, Kim Garam Dikabarkan Dibully di Sekolah"Selamat, Garam! Hybe baru saja menggunakan Garam sebagai strategi pemasaran. Mereka pasti sudah melakukan pemeriksaan latar belakang pada peserta pelatihan mereka," tulis netizen lain.

(*)