Find Us On Social Media :

Ari Wibowo Beri Dukungan untuk Fandy Christian yang Diduga Selingkuh, Mantan Suami Inge Kena Semprot Netizen: Pansos!

By Annisa Marifah, Senin, 22 Mei 2023 | 10:41 WIB

Ari Wibowo Dukung Fandy Christian yang Diduga Selingkuh, Mantan Suami Inge Kena Semprot Netizen: Pansos!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Keretakan rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland kini tengah memanas.Dahlia Poland awalnya membongkar dugaan perselingkuhan Fandy Christian dengan sang lawan main di sinetron, Andi Annisa.Chat mesra Fandy dan sosok wanita dengan panggilan Cha pun disebar oleh Dahlia Poland.Fandy Christian pun sempat angkat bicara dan menyebut bahwa dirinya kesulitan menghubungi sang istri.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @fandych pada Senin (22/5/2023), Fandy Christian mengaku bahwa tak bisa menghubungi sang istri."Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," tulis Fandy."Tapi yang sebenarnya memang aku ga tau gimana tanya kabarmu?" sambungnya.Dalam kolom komentar, sosok Ari Wibowo ikut nimbrung dan memberikan dukungan untuk Fandy Christian.

Ari Wibowo ikut bersimpati atas kejadian yang menimpa Fandy Christian."Good morning bro @fandych. Sedih banget di acara FYP TransTV kemarin setelah segmenku, denger bro Ricky Cuaca bicara soal masalah RT-mu," tulis Ari Wibowo.

Baca Juga: Fandy Christian Ngaku Bingung Gak Bisa Tanya Kabar Dahlia Poland, Netizen Beri Ancaman: Minta Maaf Lu!"Aku nggak mau dan nggak akan menghakimi, karena ini RT-mu dan hanya kamu dan keluargamu yang tau apa yang sebetulnya terjadi," sambungnya. "Aku hanya mau dukung dalam doa untuk kekuatan batin, hikmat dalam mengambil keputusan dan hati untuk saling memaafkan untuk kalian berdua," tambahnya.Ari Wibowo juga mendoakan agar Fandy Christian dan Dahlia Poland menemukan jalan yang yang terbaik."Semoga Tuhan menunjukkan jalan yang terbaik untuk kalian," sambungnya. "Be strong bro, aku tau pernikahan itu sangat komplek, nggak mudah, karena dijalankan oleh dua insan manusia yg sama-sama jauh dari sempurna," tambahnya.Ari Wibowo juga memberikan wejangan untuk Fandy Christian."In these times, pilih baik-baik sumber kita untuk menerima saran dan masukan. And always include God, in every decision you make," tulis Ari Wibowo.

"Ignore the netizen yang hanya bisa menyalahkan dan menghakimi, and be thankful to those yang mau memberi masukan dan mendoakan kalian," sambungnya. "I will be praying for you now. GBU always," tambahnya.

Netizen pun langsung menyerang sosok Ari Wibowo."Wah kok netizen yang dikambing hitamkan ya? Ngga semua komen jelek juga kok Mas, that’s not right at all," tulis akun @din120208.

Baca Juga: Putus Komunikasi Pasca Isu Selingkuh, Fandy Christian Tanya Kabar Dahlia Poland Lewat Instagram, Pisah Rumah?"Tapi nggak semua netizen jahat mas ari. Masih ada beberapa yang bijak dalam bersosmed," tulis akun @matawidya_."Kocak bener," tulis akun @irenefriskilia."Pansos," tulis akun @aprilianyamon.

(*)