Find Us On Social Media :

HORE aespa Member Buka Akun Instagram Individual, Ini Unggahan Perdana Para Idol, Buruan Follow!

By Annisa Marifah, Senin, 22 Mei 2023 | 14:37 WIB

HORE aespa Member Buka Akun Instagram Individual, Ini Unggahan Perdana Para Idol, Buruan Follow!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Salah satu girl band yang tengah naik daun adalah aespa.Girl band asuhan SM Entertainment ini beranggotakan empat idol dengan paras menawan.Mereka adalah Karina, Winter, Giselle, dan Ningning.Kini kabar bahagia datang dari para member aespa ini.Melansir Allkpop.com pada Senin (22/5/2023), para member aespa ini baru saja membuka akun Instagram resmi mereka.Berikut ini username akun Instagram tiap member lengkap dengan unggahan pertamanya.1. Winter aespa Akun Winter aespa @Im__winter  telah diikuti oleh 764 ribu followers.

Baca Juga: Postur Badannya Bikin Iri, Karina aespa Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan, Sehari Bisa Sampai 4 Kg!Terlihat Winter mengunggah foto mirror selca Winter bersama dengan para member aespa.

2.  Giselle AespaSama seperti Winter, Giselle juga mengunggah foto dirinya selca bersama dengan para member.Akum Instagram Giselle @aerichandesu, telah diikuti oleh 274 ribu followers."Happy?" tulis Giselle dalam kolom caption.

3. Ningning aespa 

Baca Juga: Ningning dan Karina aespa Bongkar Fakta Hanya Tidur 5 Jam dalam Seminggu Saat Comeback, Netizen Akui SyokAkun Instagram Ningning @imnotningning, telah diikuti oleh 774 ribu pengikut."It's Ningning here," tulis Ningning dalam kolom caption foto mirror selca dirinya dengan member.

4. Karina aespa Akun Instagram Karina aespa @_ri__na__ telah diikuti oleh 322k pengikut.Karina mengunggah foto selca dirinya dengan para member.

(*)