Find Us On Social Media :

Rebecca Klopper Viral Gegara Video Syur 47 Detik, sang Aktris Kini Berada di Tempat Ini, Netizen Auto Iba

By Annisa Marifah, Selasa, 23 Mei 2023 | 08:31 WIB

Rebecca Klopper Viral Gegara Video Syur 47 Detik, sang Aktris Kini Aman di Rumah Fadly Faisal, Netizen Auto Iba

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Sosok Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal jadi bahan omongan.Video syur diduga sang aktris tengah viral di media sosial.Jelas aja sosok Rebecca Klopper pun menjadi sorotan netizen.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @nyinyir_update_official pada Selasa (23/5/2023), penjaga di daerah rumah Fadly Faisal menyebut bahwa Rebecca berada di rumah Fadly Faisal.Meski begitu, sosok Fadly Faisal sendiri tak ada di rumahnya."Tadi saya ketemu ada mbaknya sama Mbak Rebecca," kata penjaga.Netizen pun iba dengan kasus yang menyeret nama Rebecca Klopper ini.Sebagian meminta agar video syur yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper tak disebarkan.

"Guys jangan ada yang share link ya, ingat dosa jariah, amal kita aja sedikit loh," tulis akun @ummuabdullah.9."Heh, kasihan loh. Itu video dipake buat meras Becca, dia juga gak tahu kalau itu di-record, itu mantannya," tulis akun @queenlareine.

Baca Juga: Fadly Faisal Lolos dari Tudingan Pemeran Video Syur 47 Detik sang Pacar, Inilah 4 Pria yang Pernah Dekat dengan Rebecca Klopper!

"Bukan nya dulu sebelum pacaran sama Fadly udah pernah ya keluar berita nya masalah vidio gini juga," tulis akun @nenk_kulsum95."Komennya pada jahat, padahal sesama perempuan, ada hal kaya gitu harusnya di report, bukan malah pada minta link," tulis akun @rosyanah.Melansir TribunJateng.com, sebelumnya beredar video syur seorang wanita yang melakukan adegan tak senonoh.Sosok wanita ini diduga adalah Rebecca Klopper yang merupakan pacar Fadly Faisal.Video berdurasi 47 detik itu pun telah ditonton ratusan ribu kali ketika berita ini ditulis.Dalam video itu juga disoroti tahi lalat di perut pemeran yang dinilai mirip dengan milik Rebecca Klopper."Tahi lalatnya pun sama banget di sekitaran perut, OMG!" tulis akun @sno0pyyyy.

Baca Juga: Pemeran Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Masih Jadi Tanda Tanya, Fadly Faisal Lolos Tuduhan Gegara Hal Ini

(*)