Find Us On Social Media :

Baekhyun EXO Dituding Cari Untung dengan Jualan Kaus Kaki ke EXO-L, sang Idol Beri Tanggapan Ini: Saya Hanya...

By Annisa Marifah, Selasa, 23 Mei 2023 | 14:37 WIB

Baekhyun EXO

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Baekhyun EXO jadi sorotan belakangan ini.Melansir Allkpop.com pada Selasa (23/5/2023), Baekhyun EXO mendapat tudingan negatif atas aktivitasnya belakangan ini.Baekhyun EXO dituding mencari untung atas penjualan kaos kaki kepada para EXO-L.Baekhyun EXO menggunakan platform komunikasi penggemar Bubble untuk mengklarifikasi kesalahpahaman seputar Tweet terbarunya. Beberapa waktu awal bulan ini, Baekhyun memamerkan sepasang kaus kaki putih yang baru dibelinya dalam jumlah besar. Dia menyebut kepada penggemar betapa ekonomis dan nyamannya kaus kaki itu.Banyak penggemar juga menunjukkan minat untuk membeli kaus kaki yang sama. Melalui serangkaian percakapan dengan penggemar di Twitter, Baekhyun dengan setengah bercanda mengatakan bahwa dia akan bertanya kepada stylistnya di mana kaus kaki itu dibeli.

Baca Juga: Baekhyun EXO Muncul Dalam Video Spesial Road to Allo Bank Festival 2023, Siap ke Indonesia?Kemudian ia juga menanyakan tentang kemungkinan membuat pesanan grup untuk dirinya sendiri dan EXO-L. "Saya benar-benar mempertimbangkan jika saya perlu menghubungi perusahaan kaus kaki secara langsung kekekekekekekeke," tulis Baekhyun."Tapi bagaimana Anda melakukan pemesanan grup kekekeke. Halo, ini Baekhyun."Saya ingin membuat pesanan grup untuk EXO-L, Penggemar EXO, bisakah aku mendapatkan diskon!? Haruskah aku mengatakan itu!?" "Kekekekkeke selebriti macam apa yang memesan kaus kaki berkelompok dengan para penggemarnya~~ Kami sangat lucu kekekekekeke," tambahnya."Tapi aku ingin mencoba!! Aku ingin membelikannya dengan harga murah untuk Eri! Apa saja untuk Eri!" sambungnya.

Namun, beberapa netizen jahat mengklaim bahwa Baekhyun memasarkan kaus kaki tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Berangkat Wamil di Hari Ulang Tahun, Baekhyun EXO Tulis Pesan Pamitan Pada Penggemar, Warganet: Jaga Diri Baik-baik Ya GantengKabar miring ini jelas menyebabkan kegemparan.Baekhyun pun mengirimkan pesan berikut melalui Bubble untuk mengklarifikasi kesalahpahaman tersebut. "Aku tidak bermaksud menghasilkan uang dengan menggunakan Eri.. Pesanan kelompok untuk kaus kaki itu.. tiba-tiba muncul," tulis Baekhyun."Oh, aku ingin Eri bisa membeli kaus kaki yang aku suka dengan harga yang lebih baik! Aku sejujurnya mengharapkan tanggapan negatif," sambungnya. "Tapi saya tidak peduli karena akan membuat saya senang jika Eri bisa membeli kaus kaki dengan harga yang bagus!" tambahnya. Baekhyun mengungkap bahwa a meminta penjual kaus kaki untuk memberikan harga semurah mungkin.Ia juga menyebut bahwa melakukan hal ini untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan para penggemarnya."Dan saya meminta perusahaan kaus kaki untuk memberikannya kepada saya dengan harga semurah mungkin, karena saya tidak melakukannya. tidak butuh keuntungan dari itu,"  tulis Baekhyun."Saya hanya ingin bersenang-senang dengan Eri. Saat itulah saya paling bahagia dan saat saya bisa tertawa dengan tulus, jadi saya harap orang lain tidak menodai saat-saat itu," lanjutnya."Maaf jika saya terlalu banyak bicara seperti penjual," tambahnya."Tapi karena saya tidak bisa mengadakan konser atau bertemu langsung dengan Anda saat ini, saya ingin membalas Anda dengan sesuatu yang lain," sambungnya."Saya tidak ingin Anda merasakan kekosongan itu. Saya tahu betapa sulitnya adalah menunggu," lanjutnya.

(*)