Find Us On Social Media :

Sama-sama Kesandung Video Syur, Gisella Anastasia Dukung Rebecca Klopper, Support Mental

By Pradipta R, Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:12 WIB

Gisella Anastasia beri dukungan mental untuk Rebecca Klopper

Grid.ID – Ramai pemberitaan kasus video syur Rebecca Klopper selama beberapa hari ke belakang membuat publik menaruh perhatian.

Sesama artis yang juga pernah kesandung kasus serupa belum lama ini adlah Gisella Anastasia.

Ditemui dan dimintai pendapat tentang berita viral video syur 47 detik Rebecca Klopper, Gisella Anastasia mengaku tak terlalu tahu-menahu.

Baca Juga: Rebecca Klopper Laporkan Akun yang Sebarkan Video Syur Mirip Dirinya, Fadly Faisal Akui Siap Kooperatif Jadi Saksi

"Aku kebetulan kurang mengikuti jadi aku juga mendoakan yang terbaik aja, untuk selebihnya kayaknya dengan porsi masing masing aja ya," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/5/2023).

Gisella Anastasia mengaku memberikan dukungan secara mental untuk Rebecca Klopper.

"Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai perempuan, ngerti gitu semuanya ada prosesnya. jadi kalau urusan netizen apa semuanya itu kembali lagi bukan kontrol kita," tutur Gisel.

Baca Juga: Rebecca Klopper Sering Diancam Mantan Pacar Sebelum Video Syur Viral, Kini 2 Orang Ditahan Polisi

Sebagai sesama perempuan, Gisella Anastasia mendoakan yang terbaik.

"Ya itu yang tadi aku bilang support kita sebagai manusia, sebagai perempuan mendoakan yang paling baik lah, prosesnya bisa baik membawa hasil yang baik udah gitu aja," pungkasnya.

(*)