Find Us On Social Media :

Mediasi Gagal, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Mantap Bercerai

By Anggita Nasution, Senin, 29 Mei 2023 | 11:27 WIB

Ari Wibowo dan Inge Anugrah perjanjian pranikah

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sidang lanjutan perceraian Ari Wibowo dengan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Sidang yang beragendakan mediasi itu dihadiri kedua belah pihak.

Sayangnya, mediasi gagal. Keduanya pun mantap untuk bercerai.

"Hari ini hasilnya tetap sama bahwa tidak ada kesepakatan untuk rujuk antara penggugat dan tergugat," ujar kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Ari Wibowo juga menjelaskan bahwa keduanya sejak awal memang sepakat bercerai bahkan ini sudah dibicarakan dengan anak-anak.

"Kita sudah melibatkan anak-anak juga ajak ngomong mereka, memang dari awal aku sama Inge dengan persetujuan anak-anak emang udah sepakat untuk berpisah," ucap Ari.

Meski sepakat bercerai, Inge mengaku tetap akan berusaha menjadi ibu yang baik untuk kedua putranya.

"Intinya sih aku sama Ari sebagai pasangan mungkin sampai disini, tapi kita akan berusaha tetap jadi good parents," pungkasnya.

Diketahui, Inge Anugrah gugat cerai Ari Wibowo yang dilayangkan pada 3 April 2023 setelah 17 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Dari pernikahannya itu dikaruniai dua anak, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

 Baca Juga: Ayah Ari Wibowo Ternyata Veteran Perang Semasa Muda, Begini Potretnya yang Baru Saja Rayakan Ulang Tahun ke-94, Masih Bugar?

 

(*)