Find Us On Social Media :

Isu Orang Ketiga Warnai Konflik Rumah Tangganya dengan Ari Wibowo, Begini Tanggapan Inge Anugrah

By Anggita Nasution, Senin, 29 Mei 2023 | 17:29 WIB

Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (29/5/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Inge Anugrah beri tanggapan terkait isu orang ketiga yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya bersama Ari Wibowo.

Inge mengaku sedih terkait isu tersebut.

"Tentunya sedih, tapi aku memilih diam aja prosesnya biar yang berjalan," ujar Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Meski sedih Inge menanggapi itu dengan santai. Ia tak ingin banyak berkomentar biarkan waktu yang membuktikan.

"Karena kalau terlalu banyak omong juga cuma based emosi doang nantinya jadi gak benar. Jadi aku memilih diam biar pengacara yang membuktikan itu sesuai atau enggak," tutur Inge.

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus pun membantah adanya isu ketiga.

Ia beranggapan jika itu hanya dibuat-buat oleh oknum. Pasalnya, isu orang ketiga muncul seiring berjalannya sidang cerai bukan sebagai materi gugatan perceraian.

"Intinya begini, mengenai tuduhan orang ketiga muncul belakangan ini setelah ramai. Tapi dalam berkas gugatan, yg didaftarkan 3 april itu tidak pernah ada satu narasi bahwa ada pihak ketiga," kata Petrus.

"Makanya kita juga heran kalau pak Ari atau kuasanya sekarang mengumunkan bahwa ada pihak ketiga. kalau memang itu dipakai sebagai dalil gugatan, ya mudah-mudahan bisa dibuktikan, kalau tidak kan akan menjadi kasus lain, fitnah itu," pungkasnya.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Mantap Bercerai

(*)