Find Us On Social Media :

Tampil Cantik dengan Jedai Premium Mimori, Pertama di Indonesia dengan Inspirasi Desain dari Korea

By ADV PI, Rabu, 31 Mei 2023 | 18:24 WIB

Jedai Mimori, produk jepit rambut premium yang terinspirasi dari Korea.

Grid.ID – Saat ini, penggunaan jepitan badai (jedai) begitu populer di kalangan wanita. Bentuknya yang simpel dan fungsinya yang dapat mempercantik tampilan rambut membuat benda satu ini menjadi aksesori yang saying untuk dilewatkan.

Belakangan, ada beragam produsen yang menawaran jedai di pasaran. Meski demikian, tak banyak jedai premium yang dapat dipilih.

Adapun jedai premium yang bisa menjadi pilihan adalah Mimori. Jedai premium asli Indonesia yang satu ini hadir dengan tagline “Helping You to Go Beyond Beautiful Everyday”.

Melalui produknya, Mimori ingin membantu penggunanya untuk tampil lebih cantik setiap hari dan berani untuk mengekspresikan diri secara berbeda.

Baca Juga: Terungkap Harga Jepit Rambut Mewah Milik Bintang K-Pop Sekelas Lisa Blackpink, Bukan Kaleng-kaleng!

Berbeda dengan jedai pada umumnya, Mimori dibuat dengan teknologi kekinian, yakni Ultra Pigment Technology yang membuat hasil akhir warna jedai yang jelas dan unik.

Lalu, Shatterproof Technology yang membuat produk tahan lebih lama, Pro-Guard Technology yang melindungi spring atau besi pada jedai agar tidak mudah karat dan menambah keindahan jedai.

Terakhir, pembeli jedai Mimori juga akan mendapatkan exclusive pouch cantik sebagai tempat untuk menyimpan jepitan.

Perlu diketahui, umumnya produsen jedai tidak memberikan tempat penyimpanan. Karenanya, saat tidak digunakan, pengguna kerap meletakkan jedai begitu saja di dalam tas ataupun dijepit pada gagang tas.

Baca Juga: 5 Hair Serum untuk Tampilan Rambut Lebih Berkilau dan Sehat Selama Bulan Puasa

Padahal, penyimpanan yang salah bisa membuat jedai cepat patah dan rusak. Saat dijepit pada tas, jedai juga berisiko merusak kulit tas.

Saat ini, Mimori hadir dengan desain warna-wari terinspirasi dari cerita dan beberapa tempat terkenal di Korea. 

Berikut beragam seri yang dihadirkan Mimori, yakni Gumiho, Matcha Bingsoo, Iced Americano, Hani Lavender, Holiday in Jeju. Dalam waktu dekat, seri baru lainnya juga akan hadir sebagai pilihan bagi pengguna. Tiap seri terdiri dari tiga jedai premium dan satu pouch cantik.

Sebagai informasi, Mimori tersedia di beberapa marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia dengan akun resmi mimoriofficial. Informasi lebih lanjut mengenai Mimori bisa dicek melalui akun Instagram @mimoriofficial dan website https://tigapilarfamilia.com. Yuk miliki jedai premium Mimori agar kamu siap tampil cantik, sekarang.