Find Us On Social Media :

Nindy Ayunda Tegaskan Tidak Menyembunyikan Ataupun Memberi Bantuan untuk Dito Mahendra

By Menda Clara Florencia, Kamis, 1 Juni 2023 | 07:57 WIB

Penyanyi Nindy Ayunda di Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jakarta, Jumat (26/5/2203).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Nindy Ayunda hari ini memenuhi panggilan polisi soal kepemilikan 9 senjata api ilegal milik kekasihnya, Dito Mahendra.

Nindy diperiksa selama delapan jam dengan 40 pertanyaan.

Usai pemeriksaan, Nindy menegaskan jika dia tidak terlibat juga tidak mengetahui kalau Dito Mahendra menyimpan senjata api tidak memiliki izin yang sah.

Selain menegaskan tidak terlibat dengan kasus itu, Nindy juga sekalian menegaskan jika sampai saat ini dia tidak mengetahui keberadaan kekasihnya itu.

Sejak menerbitkan status DPO, berarti kekasih Nindy Ayunda itu resmi menjadi buronan Bareskrim Polri.

"Tapi yang perlu diingat, mba Nindy tidak pernah menyembunyikan Dito," ucap kuasa hukum Nindy Ayunda, Daniel Sony Pardede di Lobby Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2023).

Selain tidak mengetahui posisi Dito saat ini, Nindy mengatakan juga tidak pernah memberikan pertolongan apa pun kepada Dito dalam persembunyiannya.

"Kedua, mba Nindy tidak pernah memberikan pertolongan apapun kepada Dito, sehingga tidak bisa ditemukan sekarang," tutup dia.

Baca Juga: Klaim Tidak Ada Hubungannya dengan 9 Senpi Ilegal Dito Mahendra, Kenapa Nindy Ayunda Ikut Diperiksa Bareskrim?

 

(*)