Find Us On Social Media :

Mengharumkan Nama Bangsa di SEA Games 2023 Kamboja, Aqsa Sutan Aswar dan Aero Sutan Aswar Dapat Penghargaan Bergengsi

By Dianita Anggraeni, Rabu, 7 Juni 2023 | 13:43 WIB

Dua atlet jet ski Indonesia Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar mengharumkan nama bangsa di Sea Games 2023 Kamboja.

Grid.ID - Dua atlet jet ski Indonesia Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar dapat penghargaan atas prestasi yang mereka raih di SEA Games 2023 Kamboja.

Sebagai informasi, Aero Sutan Aswar sukses menyumbangkan medali emas SEA Games 2023 dari cabang olahraga jetski. 

Dia turun di nomor Endurance Runaboat Open.

Di sisi lain, Aqsa Sutan Aswar juga berhasil mengharumkan nama Indonesia di nomor yang sama.

Akan tetapi, dia menyumbangkan medali perunggu.

Baca Juga: SALUT! Penyanyi Asal Indonesia Putri Ariani Ikut Kontes America's Got Talent dan dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell: Suaramu Khas!

Penghargaan pun diberikan kepada Aero dan Aqsa dari Golf House, sebagai eksklusif distributor produsen alat golf, Srixon dalam acara peluncuran stik gol terbaru ZX Mk II Irons dan ZX MK II Woods di Imperial Golf Klub, Karawaci.

“Senang sekali bisa diapresiasi oleh Golf House atas prestasi yang saya raih di SEA Games 2023 kemarin. Berbeda dengan jetski yang sudah saya tekuni sejak kecil, golf bisa dibilang hobi olahraga baru untuk saya. Saya baru pertama kali break 90 minggu lalu,” ujar Aero sambil tertawa.

“SRIXON event yang kami gelar kali ini adalah untuk memperkenalkan Srixon Club terbaru yaitu MKII series, sekaligus untuk merayakan kemenangan Brook Koepka di PGA Championship Major Tournament minggu lalu dengan menggunakan MKII series Driver & Irons."

Baca Juga: Mediasi Gagal, Inara Rusli Mantap Cerai dari Virgoun

"Saya sangat mendorong para golfer Indonesia untuk mencoba keunggulan dari Srixon MKII series ini, yang pastinya jauh lebih mudah digunakan dengan memberikan hasil yang lebih maksimal dari Srixon club sebelumnya,” ujar Tinneke Agustina, Brand GM MAP Active.

(*)