Find Us On Social Media :

Swarafest Hadirkan Swara Sejiwa, Pengalaman Baru dari Sebuah Intimate Concert

By Grid., Jumat, 9 Juni 2023 | 11:14 WIB

Swarafest akan menyelenggarakan intimate concert pada Jumat (23/6/2023). Dua musisi kenamaan, David Bayu dan Ardhito Pramono akan menjadi penampil utama.

Grid.ID - Swarafest akan menyelenggarakan intimate concert pada Jumat (23/6/2023) mendatang.

Acara bertajuk Swara Sejiwa Vol.1 ini akan diadakan di Balai Sarbini siap memberikan pengalaman berbeda dalam menampilkan intimate concert.

Menghadirkan David Bayu dan Ardhito Pramono sebagai penampil utamanya, Swara Sejiwa juga turut menghadirkan Podcast Ancur dan Oomleo untuk melengkapi sebuah pertunjukan kreatif.

Juga nanti akan hadir band lokal bertajuk Close to Breathe.

Swarafest selaku penyelenggarakan menawarkan sebuah acara kreatif yang lengkap, mulai dari komedi, workshop kreatif hingga intimate concert.

Swarafest sendiri merupakan platform yang mendukung kreator intelektual properti yang mana nantinya akan mengadakan banyak acara lainnya yang bertujuan untuk menghargai karya-karya intelektual properti.

Baca Juga: Besuk David Ozora, Ardhito Pramono Takjub Dengar Suaranya saat Nyanyi, Minta Korban Mario Dandy Lakukan Hal Ini Usai Pulang dari RS

Harapannya, Swarafest bisa bekerjasama dengan berbagai macam pihak yang punya visi sama, yaitu mengedepankan industri intelektual properti kreatif di Indonesia

Tidak berhenti sampai di sini saja, acara pertama dari Swarafest ini akan menjadi awal dari sebuah wadah acara-acara kreatif lainny, yang mana bertujuan akhir untuk bisa menjadi komunitas kreatif untuk bisa satu panggung dengan penampil.

Swara Sejiwa Vol.1 memiliki 3 kelas tiket, yaitu silver, gold, dan VIP.

Para pemilik tiket VIP akan diberikan keuntungan untuk dapat bergabung ke dalam Swarafest exclusive membership.

Mereka akan mendapatkan tawaran secara eksklusif untuk acara-acara dari Swarafest selanjutnya seperti bocoran line up atau early bird sebelum dirilis ke publik.

Tiket Swara Sejiwa Vol.1 dapat dibeli lewat Loket.com. (*)