Find Us On Social Media :

Indonesia Open 2023 Kembali Dihelat, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo Jaga Kebugaran Tubuh dari Asupan Cairan

By Dianita Anggraeni, Selasa, 13 Juni 2023 | 15:47 WIB

Jonathan Christie dan Chico Aira Dwi Wardoyo sedang berlatih untuk turnamen Indonesia Open 2023.

Grid.ID - Turnamen bergengsi Indonesia Open 2023 kembali dihelat Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) yang berlangsung 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta. 

Menurut pantauan yang terlihat di akun sosial media fanbase bulutangkis Indonesia, para pengunjung sudah mengantri untuk masuk di hari pertama sejak pagi hari.

Sejumlah Pebulu tangkis seperti Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo juga sudah melakukan latihan jelang Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Senin (12/7).

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedola Pengen Rumah Rp 56 M Tapi Gak Kerja, sang Nyai Nyeplos: Lo Harus Nyari Uang!

Ajang internasional bergengsi ini diikuti 240 pebulutangkis tangguh dari 20 negara. 

Para pemain top dunia seperti Viktor Axelsen (Denmark), Akane Yamaguchi (Jepang), An Se-young (Korea Selatan), Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dipastikan akan berpartisipasi dalam turnamen yang pertama kali digelar pada 1982 tersebut.

Salah satu hal paling penting dalam sebuah turnamen bulu tangkis, apalagi yang berstandar internasional seperti ini adalah penyediaan air mineral yang berkualitas, karena setiap atlit perlu standar mineral essensial yang tinggi dan presisi.

Baca Juga: Kemenaker Inisiasi Program Industri Kelapa Sawit Bebas Pekerja Anak

Sebagaimana diketahui bahwa para atlet membutuhkan asupan cairan dan mineral yang berkualitas untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuhnya selama dan setelah pertandingan. 

Oleh karenanya air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral seimbang yang berkualitas dan rasa segar yang berbeda.

Baca Juga: INNALILLAHI, Rano Karno Berduka, Sang Aktor Senior Kehilangan Sosok Penting dalam Hidupnya, Para Selebiriti Ucapkan Belasungkawa

(*)