Find Us On Social Media :

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Kembali Beradu Akting di Film 'Pasutri Gaje'

By Anggita Nasution, Selasa, 20 Juni 2023 | 18:29 WIB

Reza bersama BCL saat press conference di Kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (20/6/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Sukses di Webtoon hingga 800 juta pembaca, Falcon Pictures adaptasi komik 'Pasutri Gaje' ke layar lebar dan akan mulai syuting pada 23 Juni mendatang.

Di film ini mempertemukan kembali Reza Rahadian dengan Bunga Citra Lestari sebagai pasutri.

Reza Rahadian mengaku senang sekali dipertemukan kembali dengan Bunga Citra Lestari.

"Senang kembali dipersatukan dalam sebuah film genre komedi berjudul Pasutri Gaje. Saya sama Unge bersahabat sudah cukup lama dan pas baca skenario ini itu menyenangkan bagaimana hubungan pasangan ini seru saya sudah bisa melihat itu seperti di kehidupan sehari-hari kita sebagai sahabat," ujar Reza saat press conference di Kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (20/6/2023).

Menurut aktor berusia 36 tahun itu, film 'Pasutri Gaje' ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang baru saja menikah dengan profesi sebagai PNS.

"Di sini sebagai pasangan PNS yang sudah menikah, baru menikah kemudian menjalani rumah tangga. Pasangan yang absurd lengkap dengan keanehan-keanehan drama rumah tangga ada romantisme dalam drama komedi ini," jelas Reza.

BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat karena ini film yang sangat menarik untuk di tonton.

"Kita sebagai pasangan dengan genre komedi dan mudah-mudahan ini bisa menjadi sesuatu yang menarik. Ini bukan psangan yang cinta-cintaan aja atau komedi aja tapi penggabungaan dari keduanya," ucap BCL.

"Aku rasa hopely ini akan jadi sesuatu yang besar dan disukai," pungkasnya.

Baca Juga: NIAT Hati BCL Permak Foto Bak Artis Korea, Wajah Janda Ashraf Sinclair Malah Dibilang Lebih Cantik Aslinya, Kenapa?

(*)