Find Us On Social Media :

Purwacaraka Dukung Anak dan Remaja Indonesia Bertalenta untuk Meraih Mimpi

By Dianita Anggraeni, Kamis, 22 Juni 2023 | 07:07 WIB

Musikus dan Komposer Purwacaraka.

Grid.ID - Fase anak hingga remaja adalah fase yang sangat penting.

Untuk menjadi pribadi yang sukses, diperlukan pondasi mental yang tepat, tekad dan komitmen yang kuat agar potensinya dapat berkembang secara optimal.

Anak dan remaja yang memiliki bakat, terutama dibidang seni suara, tari ataupun talenta lainnya, perlu dibantu dan didukung untuk meraih mimpinya.

Baca Juga: Berhati Malaikat, Cinta Laura Diam-diam Dirikan Sekolah di Daerah Terpencil hingga Beri Pendidikan Gratis, Lihat Penampakannya!

Purwacaraka sebagai musikus dan komponis sangat mendukung anak-anak remaja Indonesia yang memiliki talenta menarik.

Bakat-bakat yang tidak terduga tersebut akan menjadi kebanggaan Indonesia dan menginspirasi banyak orang.

Melihat pentingnya hal tersebut pula Yupi’s Good Talent 2023 mencari bakat-bakat yang luar biasa.

Yupi’s Good Talent 2023 memberikan kesempatan kepada anak-anak Indonesia untuk untuk memamerkan bakat dan talenta mereka.

Baca Juga: KODE Keras? Jeje Govinda Ungkap Tabiat Syahnaz yang Bikin Kesal, Ngaku Sering Tak Angkat Telepon hingga Matikan Pelacak Lokasi!

"Dengan senang hati kami menyediakan wadah dan kesempatan bagi Yupiers (sapaan untuk anak-anak dan remaja Indonesia) untuk berprestasi dibidang seni," Ujar Juliwati Husman selaku Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum.

Di tahun ke-4 ini, PT. Yupi Indo Jelly Gum selaku penyelenggara juga berkolaborasi dengan Sekolah Musik Purwacaraka sebagai partner ahli dan Indomaret sebagai salah satu channel pendaftaran, yang akan dibuka sekitar 5000 pendaftar dari berbagai kategori.

(*)