Find Us On Social Media :

Digelar Mewah di Hotel Daerah Kemang, Sederet Artis Hadiri Pesta Ulang Tahun Ayu Ting Ting

By Anggita Nasution, Senin, 26 Juni 2023 | 13:49 WIB

Penampilan Ayu Ting Ting di pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Ayu Ting Ting kembali menggelar pesta ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-teman yang ke-31 di Sotis Hotel Kemang, Minggu (25/6/2023).

Sederet artis pun turut hadir ke acara tersebut seperti Kiky Saputri dan Suami, Iis Dahlia dan suami, Shanty Denny, Hesty Purwadinata, Wendy Cagur dan Istri, Ruben Onsu, Robby Purba dan artis lainnya.

Sederet doa pun disampaikan dari rekan artis untuk sang biduan.

"Pokoknya sehat selalu, bahagia selalu dan selalu menebarkan kebaikan disekirar," kata Shanty Denny di Sotis Hotel Kemang, Minggu (25/6/2023).

"Pokoknya doanya yang terbaik untuk Ayu, rezekinya makin lancar jodohnya makin dekat, amin," ucap Hesti Purwadinata.

"Selamat ulang tahun buat Teh Ayu yang ke-31 semoga sehat selalu, bahagia selalu, dapat jodoh yang tepat, kalau enggak download aplikasi dating," lanjut Kiky dan Khairi.

"Semoga sehat selalu, doa terbaik supaya dapat jodoh karena kalau terlalu lama sendiri nanti banyak sarang laba-laba," kata Wendy Cagur.

"Bismillah untuk Ayu doa dari bang Robby semoga sehat selalu, murah rezeki dan cepat dapat jodoh. Bukan jodoh pilihan netizen tapi dari Allah yang terbaik untuk Ayu dan keluarga," tutup Robby Purba.

Baca Juga: Disinggung Soal Skandal Perselingkuhan Syahnaz, Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Netizen Beri Pembelaan ke sang Biduan

(*)