Find Us On Social Media :

Padukan Encapsulated Retinol dan Granactive Retinoid, Doviqa Hydrarefining Retinsphere Serum Beri Manfaat Optimal bagi Kulit

By ADV PI, Selasa, 27 Juni 2023 | 10:00 WIB

Bahan aktif retinol mudah diserap dan bisa menjangkau lapisan kulit bagian dalam atau dermis.

 

GRID.id – Retinol menjadi salah satu bahan produk perawatan kulit (skincare) yang populer belakangan.Sejumlah influencer juga gencar membuat konten mengenai retinol.

Dilansir dari VerywellHealth, retinol merupakan turunan vitamin A. Zat berwarna kuning ini dapat larut ke dalam lemak. Retinol dapat memperbaiki kinerja sel-sel lapisan kulit seperti dermis dan epidermis.

Saat dioleskan ke kulit, bahan aktif retinol mudah diserap dan bisa menjangkau lapisan kulit bagian dalam atau dermis.

Menurut pemberitaan Healthline, retinol berfungsi untuk mengatasi garis-garis halus, kerutan, flek hitam akibat kepanasan, dan hiperpigmentasi, seperti bekas jerawat.

Skincare dengan kandungan retinol tersedia dalam bentuk serum, gel, atau krim. Skincare ini diklaim dapat membantu berbagai masalah kulit, seperti membantu mengatasi jerawat, mendukung peremajaan kulit, mengatasi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, dan mengangkat sel kulit mati.

Melihat manfaat besar tersebut, brand skincare Doviqa pun berinovasi dengan menciptakan serum retinol Doviqa Hydrarefining Retinsphere Serum.

Serum itu mengandung bahan-bahan yang lebih lembut sehingga cocok untuk pengguna dengan berbagai jenis kulit, bahkan pemilik kulit sensitif, atau orang yang baru pertama kali menggunakan retinol.

Pada Hydrarefining Retinsphere Serum, Doviqa memadukan encapsulated retinol dan granactive retinoid.

Adapun granactive retinoid diklaim memiliki bahan efek anti aging yang sama dengan retinol konvensional, tetapi dengan tingkat iritasi lebih rendah.

Sementara itu, encapsulated retinol dapat memberikan manfaat optimal dan mengurangi risiko iritasi pada kulit sensitif.

Informasi selengkapnya mengenai Doviqa Hydrarefining Retinsphere Serum dapat kamu temukan pada akun Instagram @doviqa.id, Tiktok @doviqaid, dan laman resmi berikut.

Kamu juga bisa membeli produk Doviqa melalui link ini.