Find Us On Social Media :

Ogah Ikuti Jejak Denny dan Narji Terjun ke Dunia Politik, Wendi Cagur: Takut Gak Bisa..

By Anggita Nasution, Senin, 26 Juni 2023 | 17:29 WIB

Wendi Cagur

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Presenter sekaligus pelawak Wendi Cagur akui tak ingin ikuti jejak rekannya Denny dan Narji Cagur untuk terjun ke dunia politik.

Ia berdalih tak punya kapasitas untuk terjun ke politik.

"Alhamdulillah insyaAllah sih gue tetap di jalur entertain aja, di jalur komedi karena memang gue ngerasa gue nggak punya kapabilitas ke situ, memang selama ini berusaha untuk tetap berkarya," ujar Wendi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (25/6/2023).

Kendati demikian, Wendi mengatakan banyak tawaran masuk untuk dirinya terjun ke politik.

Namun, ia tak mengubris dan tetap konsisten di dunia entertaiment.

"Tawaran pasti ada lah cuma memang dari awal gue udah menutup pintu untuk insyaAllah bisa konsisten tetap di jalur gue entertain dan komedi aja," lanjut Wendi.

Selain tak punya kapasitas, Wendi juga menuturkan alasan lainnya yaitu takut tak bisa bertanggung jawab sebagai wakil rakyat.

"Yang pasti takut iya, karena takut nggak bisa bertanggung jawab ya, karena itu kan ketika dipilih jadi wakil rakyat harus bisa jadi wakil rakyat sepenuhnya bukan jadi tuannya rakyat," pungkasnya.

Baca Juga: Ramalannya Soal Akhir Zaman Sempat Bikin Geger, Paranormal Ini Mendadak Unggah Foto Jelang Pernikahan, Wendi Cagur Ikut Bahagia

(*)