Find Us On Social Media :

Uangnya Diduga Dibawa Kabur hingga Rp 1 Miliar, Fuji: Alhamdulillah Masih Waras

By Anggita Nasution, Senin, 26 Juni 2023 | 18:39 WIB

Fuji diketahui meminta pengacara Sandy Arifin ke Polres Jakarta Selatan untuk melakukan konsultasi usai uangnya diduga dibawa kabur mantan karyawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Fuji diketahui meminta pengacara Sandy Arifin ke Polres Jakarta Selatan untuk melakukan konsultasi usai diduga uangnya dibawa kabur mantan karyawannya.

Dalam sambungan video call, Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengaku sudah hampir setahun tak ada kejelasan mengenai haknya.

"Aku udah menungguu setahun uang aku gak balik, aku udah kerja, kerja, aku udah selesai semua tapi aku gak dapat hak aku. Aku gak tau hak aku ke mana."

Bahkan, Fuji beberapa kali mencoba menghubungi sang mantan karyawan untuk meminta haknya selama kurang lebih setahun belakangan ini, namun hasilnya nihil.

"Aku gak tau hak aku ke mana, untuk konsumsi pribadi atau gimana. Aku udah kasih waktu bahkan aku masih ngomong baik-baik tapi dari dia bahkan gak bales chat aku malah senang-senang di luar sana ke luar negeri liburan ke Bali."

"Jadi menurut aku udah kelewat batas bahkan dia memakan korban lain ada temen aku juga," terang Fuji.

Selama ini Fuji mengaku terus diam meski mengalami kerugian hingga Rp 1,5 miliar.

Kini, Fuji tak akan tinggal diam. Ia tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk segera menempuh jalur hukum agar ada efek jera untuk mantan karyawannya.

"(Kerugian Rp 1,5 miliar) iya bisa dibilang segitu mungkin bisa jadi nambah. Dari tahun lalu tapi aku diem aja. Aku sabar aja, alhamdulillah masih waras. Tahun lalu hampir gila sih," pungkasnya.

Baca Juga: Fuji Pamer Foto Siluet Gandengan Tangan dengan Cowok, Netizen Duga Mantan Thariq Halilintar Jalin Asmara dengan Anak Maia Estianty!

(*)