Find Us On Social Media :

Keren! Putri Ariani Bakal Sumbangkan Hasil Kerjasama dengan Prestige Corp ke Yayasan

By Anggita Nasution, Selasa, 11 Juli 2023 | 18:19 WIB

Putri Ariani resmi menandatangani kerja samanya dengan Prestige Corp dalam perusahan digital miliknya di Kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara pada Selasa (11/7/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Penyanyi Putri Ariani resmi menandatangani kerja samanya dengan Prestige Corp dalam perusahan digital miliknya di Kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara pada Selasa (11/7/2023).

Selama di bawah naungan Prestige Corp dengan logo 'Everything Putri Ariani' akan ada tiga konten rutin yang disajikan seperti, vlog harian, konten podcast dan konten bernyanyi dengan rasa.

Nantinya, Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp mengatakan bahwa uang hasil kerja sama dalam dunia digital akan disumbangkan.

"Hari ini ada ceremony pendirian perusahaan digital dan pendirian yayasan Putri Ariani dimana pendapatan Putri Ariani sebagian akan masuk ke yayasan tersebut untuk pekerjaan kemanuasian, kesehatan, untuk orang-orang tidak mampu dan sebagainya," kata Rudy Salim di Kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara pada Selasa (11/7/2023).

Putri Ariani mengungkap alasannya ingin menyumbangkan penghasilannya untuk yayasan antara lain untuk bisa memanusiakan manusia.

"Karena harta itu titipan ya dari allah, gimana caranya putri bisa amanah dengan harta yang dititipkan dan mewujudkan habluminannas sesama manusia, putri mendirikan ini dari sebagian harta putri," ujar Putri.

Dengan mendirikan Yayasan Putri Ariani, Peserta America's Got Talent (AGT) itu memiliki kepuasan batinnya hal itu karena dapat memberi pengaruh yang luas untuk banyak orang.

"Yayasan itu memiliki impact luas. Menjadi kepuasan batin pasti, kebahagiaan terbesar itu juga kita berbagi ke orang lain" ucap Putri.

Baca Juga: Putri Ariani Akan Jadi Pembuka Konser Ronan Keating pada 18 Agustus di Jakarta

(*)